Lihat ke Halaman Asli

5 Fakta Menarik Ant King si Raja Semut, Alur Cerita Arc Pulau Jeju Solo Leveling!

Diperbarui: 4 April 2024   19:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pinterest/medea

Pada episode pertama Solo Leveling kita di perlihatkan mengenai penyergapan monster di Pulau Jeju. Dalam penyergapan tersebut para hunter harus menerima kekalahan dari para pasukan semut putih. 

Lalu, siapakah yang mengerakan para pasukan semut putih tersebut? Ya, dia adalah Ant King atau raja semut. Raja semut merupakan monster kelas s yang sangat kuat. Tidak heran dia merupakan salah satu monster paling kuat di anime solo leveling ini. Nah Berikut merupakan 5 fakta menarik mengenai raja semut:

1. Bertanggung jawab dari tewasnya 8 dari 16 hunter kelas s

Ya, raja semut berhasil membantai ke-8 hunter kelas s tersebut, dia bahkan memakan kepala para hunter

2. Monster psikopat yang kejam

Jika kita bandingkan kekejaman antara raja semut dengan hunter psikopat kim taesik, ini seperti mengibaratkan langit dengan bumi. Mengapa demikian seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya. Raja semut membunuh korbannya dengan memakan kepalanya dan menyerap semua kemampuan korbannya tersebut. Tentu saja ini merupakan tindakan yang kejam dan brutal.

3. Memiliki Sifat Arogan

Raja Semut adalah individu yang arogan dan haus darah yang ingin melawan lawan siapapun itu. Dia juga sangat bangga dengan statusnya sebagai pemangsa di puncak rantai makanan dan terkejut ketika dia mengetahui kebenaran bahwa ada orang lain di luar sana yang bahkan lebih kuat darinya.

4. Mokad di tangan Sung Jinwoo

Harus diakui meskipun raja semut merupakan monster yang kuat. Namun kekuatannya tersebut belum bisa menandingi Jinwoo. Jinwoo berhasil dengan mudah mengalahkannya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline