Lihat ke Halaman Asli

Farhan Fathurahman

Mahasiswa, Freelance Designer

Kisah Seorang Dokter Bedah Menjadi Penyihir Super Hero

Diperbarui: 23 Oktober 2023   19:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Artikel cerita film Doctors Strange 2016

Doctors strange yaitu kisah dari seorang Dokter bedah yang menjadi penyihir

Doctor Strange adalah film superhero dari Amerika Serikat yang rilis ada tahun 2016.

Film ini mengisahkan tentang Stephen Strange, seorang dokter bedah saraf yang sukses. dan Ia mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan kedua tangannya lumpuh. Stephen ini kemudian mencari pengobatan alternatif di Tibet, yang di mana ia bertemu dengan Ancient One, seorang penyihir yang sangat kuat.

Di awal cerita film ini Stephen Strange adalah seorang dokter bedah saraf yang sukses di New York City. Ia memiliki segalanya apapun yang diinginkannya, termasuk kekayaan, popularitas, dll, dan kekasih bernama Christine Palmer.

lalu di hari lain Stephen alias Doctor Strange ini mengalami kecelakaan mobil yang cukup mengenaskan sehingga mengakibatkan kedua tangan Stephen lumpuh. Setelah kejadian itu Stephen tidak bisa lagi melakukan operasi dan kariernya pun hancur begitu saja. 

Setelah itu Stephen mencari cari pengobatan alternatif di Tibet, ia juga bertemu dengan Ancient One, seorang penyihir yang kuat. Ancient One mengajarkan Stephen tentang ilmu sihir dan membuka dimensi lain yang disebut sebagai Multiverse. Setelah itu Stephen kemudian menggunakan kekuatannya untuk melindungi dunia dari Kaecilius, seorang penyihir jahat yang ingin menghancurkan dunia. Kaecilius percaya bahwa dengan menghancurkan dunia, ia akan membebaskan dunia dari penderitaan.

Singkat ceritanya Stephen pun berhasil mengalahkan Kaecilius dan menyelamatkan dunia. setelah itu ia kemudian menjadi seorang penyihir yang kuat dan bergabung dengan Avengers. 

Nah Film Doctor Strange ini memiliki visual yang menakjubkan. Efek visualnya digunakan untuk menciptakan dimensi lain yang terlihat nyata dan memukau. sehingga bagi penonton bisa menjalankan matanya untuk melihat film Doctors Strange 2016, masih banyak lagi seru dari film Doctor Strange.

Secara keseluruhan, Doctor Strange adalah film superhero yang sangat luar biasa keren nya. Film ini memiliki cerita yang menarik dan terkadang bisa membingungkan bagi penonton yang melihatnya, visual yang sangat menakjubkan, dan penampilan yang gagah dari Benedict Cumberbatch.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline