Lihat ke Halaman Asli

Istri Chen EXO Hamil Anak Kedua

Diperbarui: 16 November 2021   23:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

c : cnnindonesia.com

Kabar baik bagi EXO-L, kembali datang dari Chen. Ia merupakan anggota dari boygorup asal Korea Selatan bernama EXO, yang pada hari ini istrinya sedang mengandung anak keduanya. Dilaporkan dari outlet media Newsen pada 16 November, bahwa istri dari chen telah mengandung anak kedua mereka.

Dalam rangka itu, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO, memberikan tanggapan berupa konfirmasi dengan menyatakan "memang benar bahwa istri Chen sedang hamil anak kedua mereka."  

Sebelumnya, Chen sempat mengumumkan pernikahannya dengan sang istri yang merupakan non selebriti, pada bulan Januari 2020 sekaligus menyambut buah hati pertama mereka yang lahir pada bulan April 2021. Tepat pada april tahun ini, mereka merayakan ulang tahun pertamanya. 

Dilansir dari 90daykorean, warga negara Korea Selatan beranggapan jika umur seseorang akan dihitung sejak ia masih berada dalam kandungan. Maka ketika seorang bayi lahir ke dunia, ia dihitung telah berumur satu tahun, meskipun bayi tersebut hanya berusia 9 bulan.

Sementara itu, sang ayah Chen, saat ini diketahui bahwa ia sedang bertugas wajib militer secara resmi setelah masuk pada bulan Oktober 2020. Sebelum keberangkatannya, ia merilis lagu solo dengan judul "Hello" di tahun 2020, untuk mengobati rasa rindu EXO-L (fans EXO) terhadap dirinya yang akan pergi wajib militer.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline