Lihat ke Halaman Asli

Song Kang dan Han So-hee Membuat Hati Satu Sama Lain Berdebar dalam Teaser Video Call Terbaru

Diperbarui: 11 Juni 2021   08:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

c : JTBC Drama

JTBC telah membagikan dua teaser terbaru yang unik untuk drama mendatang 'Nevertheless'!

Berdasarkan webtoon dengan judul serupa, 'Nevertheless' adalah drama romansa yang dibintangi oleh Han So-hee sebagai Yoo Na-bi, seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, dan Song Kang sebagai Park Jae-eon, seorang pria. yang tidak ingin berkencan tetapi masih ingin memiliki teman kencan.

Dalam dua "video call teasers" yang baru dirilis untuk drama tersebut, Song Kang dan Han So-hee membuat jantung para penonton berdebar-debar dengan menyampaikan dialog mereka langsung ke kamera.

Dalam klip pertama, Song Kang berkata, "Aku akan pergi membeli es krim. Mau ikut denganku?" Setelah sepertinya di tanya mengapa, dia melanjutkan, "Hanya karena. Kamu imut. Tapi ketahuilah, aku terkejut ketika kamu tersenyum, kamu tampak berbeda."

Sementara itu, klip Han So-hee dimulai dengan pertanyaan, "Apa ini? Mengapa kamu di sini?" Dia melanjutkan dengan tertawa menggoda, "Mengapa kamu tersenyum? Apakah kamu benar-benar suka minum bersamaku? Kalau begitu, apakah kamu ingin pergi sekarang?"


'Nevertheless' akan tayang perdana pada 19 Juni pukul 11 malam. KST.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline