Lihat ke Halaman Asli

Farhah nuha

Farhah kamilatun nuha hukum keluarga UinsgdBandung

Meraih Kesehatan Maksimal dengan Minuman Herbal (Resolusi Sehat 2022)

Diperbarui: 15 Januari 2022   21:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Kesehatan yang sering diabaikan karena kita sering merasa sehat, baik baik saja oke I'M fine. Namun ketika jatuh sakit semuanya berubah sama seperti sakit gigi dan gusi yang membuat susah tidur nyeri nut-nutan. Umur muda seperti orang tua merasakan sakit badan, mudah terserang radang tenggorokan, flu dan batuk serta sakit gusi karena sering makan seblak, basreng, dan makanan junk fodd yang membuat sistem pencernaan kita cape dan kurang minum yang membuat ginjal kita juga lelah.

Umur lansia (lanjut usia) apalagi badannya sudah tidak sebugar dulu, gigi sudah pada copot dan kulit sudah keriput rambut sudah memutih. Penyakit lansia yang sering ada yaitu penyakit gula (diabetes), kolestrol, asam urat dan ambeyen atau wasir serta penyakit jantung. Untuk semua masyarakat indonesia ada kabar baik nih, ditahun ini 2022 mari kita berupaya membuat perubahan salah satunya resolusi kesehatan. Saya ucapkan terimakasih terhadap komunitas  Ketapels (kompasianer tangsel plus) dengan jargon "silaturahmi berbagi dan inspirasi" yang telah membuka event ini didukung minuman herbal saripati laer (teh laer).

Resolusi kesehatan adalah putusan atau tuntutan baik dari pernyataan tentang suatu hal dalam bidang kesehatan. Resolusi kesehatan diantaranya kesehatan secara fisik seperti badan dan kesehatan rohani seperti mental.

Resolusi kesehatan yang pertama dari segi fisik adalah melakukan olahraga adalah hal peting teruatama kaum rebahan fisiknya tidak di gerakan menyebabkan tubuh kita kekurangan hormon dopamin.

Tujuan dari resolusi ini adalah meningkatkan energi tubuh agar tetap bugar. Salah satu alternatif agar tubuh atau fisik kita kuat dan segar salah satunya dengan back nature ya kembali ke alam. Karena terlalu bergantung terhadap obat kimia tidak baik menyebabkan interaksi obat jangka panjang terhadap kesehatan kita.

Solusi back naturenya yaitu mengonsimsi minuman herbal yang berkasiat salah satunya saripati laer sebuah teh produk indonesia terbaru merupakan UMKM pertanian yang sudah digarap secara digital.

Jika ada yang belum mengenal teh laer yang berkasiat ini saya akan jelaskan. Jadi, teh saripati laer merupakan produk yang semulanya teh cap jahe. Jahenya merupakan produk utama dari suku baduy. Teh laer ini sudah dikembangkan dengan sistem pembuatan yang alami, higenis dan jahe asli dengan rasa yang berbeda ada teh laer rasa jahe, rasa jahe meran dan sari kunyit juga ada.

Minuman herbal ini adalah minum sehat alami dengan citra rasa indonesia rempah-rempah pilihan diolah secara tradisonal. Teh laer sudah dikenal luas diwilayah cilegon. Salah satu manfaat teh laer adalah meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa nyeri haid, dan mengobati peradangan serta mengontrol gula.

Selanjutnya memperbanyak minum air mineral.

Tubuh kita terdiri dari air yang banyak untuk menetralisasi tubuh dari racun dan melarutkan vitamin. Apalagi kaum muda sekarang yang suka makan pedas jika kurang minum maka usus buntu bisa terjadi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline