Lihat ke Halaman Asli

Sudianto Oei : Totalitas Membuahkan Hasil Maksimal

Diperbarui: 23 Juni 2015   21:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14014099001953493595


Menjadi pengusaha sukses adalah impian banyak orang. Namun, tak sedikit pengusaha yang harus menerima kenyataan pahit ketika harus gulung tikar atau mengalami kebangkrutan.  Ilmu dan uang, memang sangat penting dalam membangun sebuah usaha. Tapi ternyata kedua modal dasar itu saja, tidak cukup. Diperlukan lebih dari sekadar modal materi dan pengetahuan tentang suatu bidang usaha bila ingin tetap bertahan dalam menghadapi segala tantangan dan persaingan yang semakin ketat di dunia bisnis. Dalam hal ini, Sudianto Oei, CEO HYPERNET, telah membuktikan bahwa totalitas juga menjadi faktor penentu keberhasilan suatu usaha.

Demi menjaga kepercayaan pelanggannya, Sudianto pun benar-benar total dalam mengembangkan HYPERNET. Prinsip itulah yang ia pegang sejak awal mendirikan usaha di bidang layanan internet tersebut. Tak tanggung-tanggung, segala hal yang berkaitan dengan kualitas pelayanan seperti memasang kabel, memastikan jaringan telah bekerja dengan baik di lokasi pelanggan, sampai memasang antena di tower setinggi 25 meter pun pernah ia lakoni sendiri.

Untuk menjamin keunggulan usahanya, Sudianto melalui HYPERNET pun total dalam menyediakan layanan yang handal dan stabil. Seperti penggunaan jaringan  yang terhubung dengan sambungan kabel Fiber Optic bawah laut yang menghubungkan langsung data center Jakarta dengan Provider Tier 1 dunia yang berada di Singapura, serta penggunaan perangkat keras dari vendor-vendor kelas dunia dan terpercaya. Totalitas juga Sudianto buktikan dengan memberikan layanan yang sama kualitasnya, baik pada korporasi berskala besar maupun yang kecil, serta jangkauan jaringannya yang meliputi hingga ke daerah terpencil.

Keberhasilan dari usaha totalnya juga tampak dari makin berkembangnya HYPERNET dengan bertambahnya jumlah kantor cabang, yang tak hanya berada di Pulau Jawa, tapi juga sudah merambah Bali dan Lampung. Hal ini dilakukan untuk semakin meningkatkan kualitas dan layanan sehingga HYPERNET dapat menjadi one-stop solution bagi setiap perusahaan yang menggunakan jasanya dalam meningkatkan efisiensi biaya dan efektivitas bisnis.

Semua itu tak sia-sia, karena dengan totalitasnya itu, para pelanggan mengaku puas dengan pelayanannya. Sebagaimana komentar Sri Vista Limbong, General Manager IT Division DyandraEntertainment. “Setiap tahun, sejak 2011, setiap event dan konser yang diselenggarakan Dyandra selalu disupport oleh HYPERNET. Support paket lengkap yang diberikan HYPERNET sangat membantu kelancaran event dan konser Dyandra sampai saat ini” terang Sri Vista Limbong. Baginya, HYPERNET adalah salah satu provider jaringan internet yang dapat diandalkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline