Lihat ke Halaman Asli

faqih alfadlil

Penyair Malam

Jujutsu Kaisen Akan Tamat! Inilah Alasannya

Diperbarui: 15 Januari 2024   21:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: gamewrk.com

Kabar yang sering terdengar adalah bahwa manga Jujutsu Kaisen akan segera berakhir. Hal itu membuat sedih para penggemar. Pasalnya kisah Jujutsu Kaisen begitu seru dan menarik untuk dinikmati dan ikuti. Untuk animenya sendiri memiliki garfik yang tidak kaleng-kaleng.

Salah satu hal yang membuat Jujutsu Kaisen itu cepat selesai adalah karena tokoh atau karakter yang ada sangat sedikit. Bahkan mungkin hanya mencakup beberapa siswa sekolah Jujutsu dan para kutukan. Sisanya hanyalah manusia biasa yang tidak diketahui identitasnya.

Meskipun jenis ceritanya itu bisa ditebak, namun alurnya sangat tidak disangka-sangka. Jujutsu kaisen sangat mirip dengan Naruto. Akan tetapi beberapa tokoh mengalami insiden yang tidan pernah terbayangkan. Seperti kematian Gojo Satoru. Padahal dia adalah sosok yang sangat kuat. Atau pindahnya Sukuna ke tubuh Fushiguro. Ini sangatlah tidak terbayangkan sebelumnya.

Yang jelas penggemarnya begitu banyak. Dan hal itu sudah wajar dengan manga yang seru dan animenya yang apik dan keren. Walaupun kisahnya tidak terlalu panjang. Alurnya jelas dan tidak mudah ditebak. Bahkan sampai detik ini kita belum tahu seberap kuat Itadori Yuji, sang tokoh utama. Dan bagaimana Sukuna bakal dibunuh. 

Manga yang satu ini memang bikin candu. Salah satu manga masa kini yang sangat bagus untuk diikuti. Walaupun kabar akan berakhirnya manga ini sudah tersiar, namun kita tidak tahu pastinya kapan. Kita nikmati saja sampai ujung dari manga Jujutsu Kaisen. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline