Lihat ke Halaman Asli

faqih alfadlil

Penyair Malam

One Piece: Anak Shanks yang Sebenarnya

Diperbarui: 29 Mei 2023   08:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

I: fictionhorizon.com

Shanks adalah seorang Yonko yang sangat ditakuti. Bahkan dia telah mengalahkan musuh dengan begitu mudahnya. Dia juga mampu mengusir para admiral hanya dengan sekali serang saja. Tak heran kedatangannya sangat membuat semua orang gentar.

Hal itu dia tunjukkan ketika berada di Marineford. Para admiral dibuatnya kaku dan tak seorang pun berana menyerang. Bahkan sekelas Akainj pun hanya terpaku kala tinju lavanya ditangkia Shanks. Padahal kita tahu betapa kuatnya Akainu. 

Diketahui bahwa dia memiliki seorang anak yang bernama Uta. Dia memiliki rambut merah dan putih. Hak itu diceritakan dalam film One Piece Red. Menceritakan anak Shanks ketika kecil dan bermain bersama Luffy. Kala itu Uta sering sekali bersaing dengan Luffy. Namun Luffy selalu kalah.

Di film itu diceritakan bahwa Uta sudah besar dan ingin menciptakan dunia yang damai dengan membuat ilusi. Para angkatan laut pun datang untuk menangkap Uta. Hanya saja Shanks harus menghentikan tindakan Uta yang berbahaya dulu. Setelah itu mengusir para angkatan laut.

Dikonfirmasi bahwa Uta bukanlah anak asli Shanks. Dia adalah anak yang ditemukan dalam peti harta karun. Itu juga sama seperti Shanks yang ditemukan Roger dalam peti dan bergabung dalam bajak laut itu. Maka sesungguhnya Shanks dan Uta tidak memiliki ikatan darah sama sekali.

Lalu apakah Shanks memiliki anak? Ada sebuah teori mengatakan bahwa Makino adalah istri Shanks. Sebab terlihat Makino cukup dekat dengan Shanks. Dan juga Makino menggendong seorang anak. Padahal belum terkonfirmasi bahwa Makino menikah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline