Lihat ke Halaman Asli

faqih alfadlil

Penyair Malam

One Piece 1072: Monkey D Garp Vs Marshal D Teach

Diperbarui: 16 Januari 2023   06:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar: ayoindonesia.com

One Piece kembali memberikan kejutan di chapter 1071 di mana Garp akan bergegas menuju tempat Kurohige demi memyelamatkan muridnya, Coby. Diperlihatkan bahwa Garp sangat marah atas apa yang dilalukan Kurohige. 

Garp yang dijuluki Pahlawan Marine tentunya punya reputasi yang sangat menakjubkan. Di mana dulu pernah berkolaborasi dengan Roger untuk mengalahkan bajak laut Roks. Kelompok bajak laut yang beranggotakan orang-orang besar seperti Shirohige, Kaido, Linlin, Shiki, dan lainnya.

Di media sosial, banyak tersebar gambar manga di mana Garp sedang menghajar Kurohige. Itu adalah spoiler bocoran yang sangat banyak ditemukan di sosial media. Sungguh bila itu benar adanya, maka Oda sangat pandai untuk menarik para pembaca agar selalu setia menunggu.

Tentu saja merupakan hal yang menarik, di mana Kurohige yang telah mengambil buah Iblis Shirohige. Menjadikan kekuatan gempa berada di tangannya. Namun masih menjadi misteri soal bagaimana pertarungannya dengan Law saat ini. 3 kapten berpisah dan secara kebetulan Law harus berhadapan denagn Yonko Kurohige.

Law mengatakan, "sekuat apapun buah Iblis akan tetap kalah oleh Haki yang kuat".

Bila Ope Ope no Mi diambil oleh Kurohige dan berujung pertarungan antara Monkey D Garp melawan Marshal D Teach (Kurohige), akan menjadi seri yang sangat luar biasa bagi pembaca. Tentu saja banyak sekali di website ditemukan teori-teori tentang One Piece dan itu terkadang tidak sesuai dengan fakta. Kita tunggu saja apa yang akan Oda lakukan selanjutnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline