Lihat ke Halaman Asli

Senggigi, Primadonanya Lombok.

Diperbarui: 23 Juni 2015   21:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

140142044858290051

Berwisata ke Lombok, sudahkah mencantumkan Pantai Senggigi di daftar wisata Anda?

Pantai Senggigi, salah satu pantai paling indah di Lombok ini sudah menjadi primadona selama bertahun tahun dan wisatawan yang datang ke Lombok tak akan ada yang melewatkan pantai ini di daftar tempat wisata yang akan mereka kunjungi di Lombok. Pantai Senggigi memiliki dua teluk dengan pasirnya yang bersih dan ombaknya yang tenang sehingga pantai ini sangat cocok untuk wisata keluarga.

[caption id="attachment_339171" align="aligncenter" width="600" caption="Ujung teluk senggigi"][/caption]

Pantai Senggigi sudah di lengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan wisata yang sangat memadai. Seperti akomodasi berupa home stay, hotel dan villa yang tersedia dengan berbagai pilihan harga dan kelas. Mulai dari penginapan sangat sederhana seharga 100 ribuan hingga villa pribadi yang sangat mewah di harga 10 jutaan per malamnya. Restoran restoran terbaik di Lombok juga berada di Senggigi. Tak hanya itu, toko cinderamata, cafe, klab malam dan jasa tour ke berbagai tempat wisata di Lombok terpusat di Senggigi.

Panorama matahari terbenam di pantai Senggigi sangatlah cantik. Terlebih saat cuaca cerah, kita bisa melihat sunset dengan latar belakang Gunung Agung di Bali. Sepanjang teluk Senggigi banyak terdapat tempat tempat yang di dirikan khusus untuk menikmati sunset di lengkapi dengan penjual penjual jagung bakar dan kelapa muda.

[caption id="attachment_339173" align="aligncenter" width="600" caption="Sunset Pantai Senggigi yang menakjubkan"]

1401420541184612947

[/caption]

[caption id="attachment_339172" align="aligncenter" width="600" caption="Perahu nelayan di Pantai Senggigi"]

1401420500850053948

[/caption]

Mencapai Pantai Senggigi tidaklah sulit. Dari bandara bisa naik bis DAMRI dan turun di Pasar Seni Senggigi, pusat keramaian Senggigi. Jika memilih berangkat dari Bali, bisa menggunakan kapal cepat dengan jadwal berangkat 3x dalam sehari. Kapal cepat ini berangkat dari beberapa pelabuhan, tergantung dari operator yang di pilih. Ada yang dari Pulau Serangan, Padang Bai dan juga Pelabuhan Benoa. Kapal kapal ini akan berhenti tepat di Pantai Senggigi.

Jadi jangan lewatkan kunjungan ke Pantai Senggigi saat anda berwisata ke Lombok.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline