Lihat ke Halaman Asli

Fanny Fatma Wati

Universitas Bina Sarana Informatika

Tingkat Kualitas Dosen di Bidang IT bagi Dosen Prodi Sistem Informasi

Diperbarui: 14 April 2021   10:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Universitas Bina Sarana Informatika, pada tanggal pada 03April 2021. Prodi Sistem Infomasi mengadakan Bootcamp Pemrograman Python dan Code Igniter dengan menggandeng PT Javan Cipta Solusi sebagai Tutornya. Kegiatan bootcamp programmerdengan tema meningkatkan kualitas dosen informasi dan diikuti oleh seluruh Dosen Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal, tasik, Sukabumi, Purwokerto, Jogjakarta, dan Pontianak yang dilaksanakan melalui aplikasi Video Conference zoom.

Dalam kegiatan kali ini diikuti sebanyak 130 Dosen Universitas Bina Sarana Informatika. Yang nantinya dibagi menjadi 2 Tema Pemrograman yaitu Pyton dan Code Igniter. Mengahadirkan narasumber dari PT Javan Cipta Solusi yaitu Dwi Aji Mardiyanto, ST dan yang menjadi moderator adalah Bapak Sriyadi, M.Kom ketua prodi Sistem informasi.

Dok. pribadi

Acara dibuka tepat jam 09.00 dan dibuka oleh moderator dengan menyampaikan susunan acara dan peraturan dalam Kegiatan Bootcamp ini.Kemudian di lanjutkan dengan sambutan dari Wakil Rektor I Bidang Akademik Ibu Diah Puspita Sari M.Kom, Beliau menyampaikan Dosen agar terus meningkatkan kemampuannya khususnya dalam bidang penguatan pemrograma, Beliau juga berharap semoga semuanya berjalan lancar sampai akhir acara.

Selanjutnya Pemaparan Materi dari Narasumber dari PT Javan Cipta Solusi yaitu Bapak Dwi Aji Mardiyanto, ST terkait dengan pelaksanaan Kegiatan Bootcamp Programmer beliau menyampaikan materi tentang pemrograman Pyton.

Kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan tanya jawab antara peserta dan narasumber kemudian pada sesi akhir dilakukan sesi penutupan dengan foto bersama untuk dokumentasi kegiatan dan kesimpulan dari moderator.Semoga dengan adanya kegiatan Bootcamp Programmer ini dapat meningkatkan Kualitas Dosen di bidang IT.

Dok. pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline