Lihat ke Halaman Asli

KSMT56UNISMA

Mahasiswa/Akuntansi/Universitas Islam Malang

KSM-T 56 Unisma Meriahkan Kegiatan Perlombaan 17 Agustus di Pondok Pesantren Nurul Haromain 8 Supiturang

Diperbarui: 20 September 2022   12:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Mahasiswa Kandidat Sarjana Mengabdi Tematik (KSM-T) Universitas Islam Malang turut berpartisipasi memeriahkan acara perlombaan 17 Agustus yang digelar di Pondok Pesantren Nurul Haromain yang beralamatkan di Dusun Supiturang, Desa Bocek, Kec. Karangploso, Kab. Malang, Senin (15/08/2022).

Adapun lomba yang digelar, diantaranya; makan kerupuk, angkat tempeh, pecah air, balap karung, memasukan paku kedalam botol, tarik tambang, estafet kelereng, memasukan benang kedalam jarum, dan gigit koin.Kegiatan ini dimeriahkan langsung oleh mahasiswa KSM Kelompok 56.

Dokpri

Acara perlombaan ini diikuti oleh seluruh siswa siswi Pondok Pesantren Nurul Horamain 8. Kegiatan ini juga memiliki tujuan agar siswa siswi Pondok Pesantren Nurul Horamain 8 lebih bersemangat melakukan perlombaan acara 17 agustus sebagaimana tradisi ini sudah dilakukan sejak dulu dan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 77.

Dokpri

Dengan adanya perlombaan ini, maka diharapkan anak anak khususnya di Pondok Pesantren Nurul Haroiman dapat meningkatkan jiwa kebangsaan yang kuat.

Penulis : Osama Moh Hatta




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline