Lihat ke Halaman Asli

Faldy Renaldo Onsu

Financial Planner

Program Pelatihan Online Certified Human Resources Analyst (CHRA) oleh AR Learning Center

Diperbarui: 29 Mei 2022   15:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pusat pembelajaran, pendidikan dan pengkaderan AR Learning Center sukses mengadakan Kelas Kolaborasi Pelatihan Certified Human Resources Analyst (CHRA) Batch 2. 

Pelatihan kali ini dibawakan langsung oleh dua pemateri yang sangat berpengalaman dan kompeten dibidang Human Resources dan termasuk sebagai master trainer dari AR Learning Center, yaitu Coach Bpk Dr. (Cand) Yuan Badrianto, S.Psi., M.M., M.Pd., C.HRM., C.PM., C.PR., CT-ALC dan Coach Ibu Yuniati, SE, M.Ak., C.FR., C.Ftax., CHRA., C.CC., C.IJ., C.PSE., CT-ALC. 

Pelaksanaan pelatihan dilakukan secara virtual dengan menggunakan media zoom pada hari Minggu tanggal 29 Mei 2022 pukul 09.00 -- 12.00 wib dan komunikasi via WhatsApp Group dapat diselesaikan secara baik.

Isi materi yang dibahas dalam pelatihan ini adalah mengenai Manpower Planning, Recruitment Management Strategy, Training Development, Performance Management, HR Branding Program, dan masih banyak lagi materi seputra human resources yang sangat menarik untuk diikuti. 

Peserta yang mengikuti pelatihan CHRA Kelas Kolaborasi Batch 2 ini terdiri dari 18 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, di antaranya adalah Yulia Istiqomah (Bandung), Ismi Wardah (Kab. Tasikmalaya), Dr. Azizul Kholis, SE, M.Si, M.Pd, CMA, CSRS (Medan), Armansyah, AMd., Ak., S.E., M. Ak (Bandung), Heni Sri Lestari, S.AP (Kab. Bandung Barat), Muhammad Syahri Mauludin, ST,K3 (Bandung), Ismail Ludin, S.M., (C) M.M (Purwakarta, Jawa Barat), Yogi Ginanjar, S.E., M.Ak., Ak., CPA., C.FR., C.FTax (Majalengka), Gugun Gunawan, S.Farm (Bandung), Amran Hadikusuma, S.M (Cirebon), Muhammad Ghifari Akman Moedjenan S.E.,Ak.,MAk.,A-CPA.,CA.,ASEAN CPA.,CertDA.,C.FR.,CFtax (Jakarta), Fresa Dwi Juniar Sofalina (Bandung), Sundari (Medan), Faldy Renaldo Onsu, AWP, QWP, C.FTax (Ternate), Iis Dewi Fitriani, S.E., M.M., CMA (Bandung), Wandy Zulkarnaen., S.E., M. M., C. FR., C.FTax., C. HRA, Ongko Surya (Medan), Anthony Jaya (Pematangsiantar).

Peserta yang terdaftar secara otomatis menjadi alumni di AR-Learning Center. Hal ini tentunya akan menambah relasi dan saling berbagi pengalaman dan ilmu pengetahuan. 

Peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dan dinyatakan lulus dalam ujian berhak menyadang gelar CHRA (Certified Human Resources Analyst) di belakang nama. 

Tentunya kegiatan ini juga bisa mematangkan dan mempersiapkan diri kita untuk mengikuti sertifikasi dilevel yang lebih tinggi dalam mengasah kemampuan lebih baik lagi. 

Besar harapan kedepannya AR Learning Center dapat mencetak kader-kader tersertifikasi dan menghasilkan SDM dengan kualitas yang unggul dan berdaya saing tinggi di era teknologi AI saat ini.

Maju terus AR Learning Center.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline