Lihat ke Halaman Asli

Fakta Bioglass MCI Bohong

Bio Pendant MCI Bohong

Ternyata Bioglass MCI Itu Sehat, lho!

Diperbarui: 19 Agustus 2020   22:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Bioglass MCI memiliki pengaruh yang positif dan menyelaraskan energi yang terdapat pada tubuh manusia, air, dan ruang (lingkungan). Mengapa bioglass bukan sekadar efek sugesti semata? 

Karena dalam organisme yang hidup, air memiliki peran sangat penting untuk menutrisi dan memberikan oksigen masuk ke dalam sel, terutama air yang memiliki molekul stabil atau disebut air hexagonal. Air yang bentuk molekulnya stabil/air hexagonal memiliki 6 molekul dengan ukuran yang sama sehingga mudah masuk menembus sel dan mencukupi nutrisi serta oksigen pada tubuh.

Dalam Bioglass sendiri terdapat mineral-mineral yang berkesinambungan untuk menghasilkan sifat tarik menarik dalam air. Sifat inilah yang membantu mempercepat pembentukan struktur air. Gaya tarik menarik ini akan terus terjadi hingga mencapai titik stabilnya, yaitu 6 molekul air yang saling berkaitan atau molekul stabil atau air hexagonal.

Itu mengapa penggunaan bioglass dapat membantu menghasilkan air hexagonal sehingga mampu meningkatkan imunitas dan stamina tubuh.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline