Lihat ke Halaman Asli

Badai Politik PKS

Diperbarui: 24 Juni 2015   16:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

badai belum berlalu, masih banyak terjangan2 badai yang akan menghadang bahtera ini, msh byk tusukan yg membuat perih dan sakit luar biasa.

tapi, hebatnya PKS adalah, referensi mereka adalah referensi langit dan bumi, sumber kekuatan dan motivasi yang membangkitkan seketika.

3. tak menunggu dua bulan tiga bulan, cukup dua hari, semangat kader PKS bangkit kembali setelah @anismatta menjadi Presiden. Sang motivator

4. Padahal pengamat byk prediksi, PKS bakal hancur di 2014. Itulah bedanya PKS, latar belakang dan teori politik mereka berbeda.

5. Teori politik mereka adalah sejarah Nabi Adam sampai Nabi Muhammad. sedangkan teori politik pengamat hanyalah teori2 barat.

6. maka tak heran, jika hasilnya pun berbeda, PKS menang di Jabar dan Sumut. Dan di Sukabumi. Teori pengamat salah. sampai sejauh ini.

7. hari ini, badai2 itu masih terus menerjang sampai 2014 nanti mungkin. penggembosan suara PKS. byk "kasus2 yg aneh" menimpa PKS.

8. Inilah tantangan besar, badai besar yg hrs dilalui oleh PKS, terutama oleh kader2 di akar rumput.

9. beban besar PKS ini hrs dipikul oleh orang2 kuat. kader2 solid. dan salah satu penguatnya adalah sejarah dan ibadah.

10. PKS hrs belajar sejarah dari partai2 sebelumnya, seperti Masyumi. atau dari sejarah2 partai Islam di negara2 demokrasi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline