Lihat ke Halaman Asli

Dukung Mobile Legends, VIP Voucher Bagikan Point Voucher

Diperbarui: 16 September 2024   23:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Doks. Pribadi


Rangkaian kegiatan ABC Esport Tour 2024 kembali digelar di Wisata Kuliner Alun-alun Kota Serang, Banten (14-15 September 2024). Menariknya, kegiatan turnamen kali ini dilaksanakan diarea foodcourt pusat provinsi.

Pada pelaksanaanya VIP Voucher (seponsor kegiatan) membagikan poin Voucher pada para pengunjung dan peserta kegiatan. Voucher tersebut bisa digunakan untuk bertransaksi baik pembelian pulsa, token listrik, redem ewallet, pembelian tiket destinasi wisata dan lain sebagainya.

"Selain bertujuan mengadakan turnamen, acara kami kali ini juga bermaksud untuk mengenalkan aplikasi e-commerce yang dapat membantu bagi para pengguna transaksi digital, seperti pembayaran ewallet" ungkap Reji, Koordinator pelaksana ABC Esport Tour 2024, Minggu (15/09).

Marketing Manager VIP Voucher Nanda Syaisarrani Rahanda, sebagaimana dilansir suaramerdeka.com (15/09/24), mengatakan VIP Voucher merupakan sebuah platform e-commerce yang menyediakan berbagai macam penjualan voucher berbasis web portal.

Ia menjelaskan, sebagai penyedia voucher berbasis web portal, pihaknya berupaya memberikan solusi dan kemudahan kepada calon wisatawan. "Ke depan kami akan berusaha memenuhi setiap tuntutan kebutuhan yang datang dari wisatawan dan akan terus mengembangkan diri," jelasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline