Lihat ke Halaman Asli

Hari UMKM, TDC Meriahkan Pesta Rakyat di Banten Selatan

Diperbarui: 18 Agustus 2024   13:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.Galeri Pribadi

PT Trans Digital Cemerlang (TDC) ikut memeriahkan Pestival Pesta Rakyat Cibaliung, Pandeglang Banten dalam rangka memperingati Hari UMKM Nasional 2024 sekaligus HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia.

Pesta Rakyat Cibaliung ini dilaksanakan setiap tahun dengan berbagai kegiatan lomba dan hiburan rakyat yang dipusatkan di Alun-alun kecamatan Cibaliung. Tak hanya itu Ratusan pelaku UMKM juga terlibat dan ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Berkolaborasi dengan ABC Esports dalam pelaksanaannya, Direktur Utama PT TDC, Indra, menyampaikan keterlibatannya dalam pesta rakyat ini bertujuan untuk menggairahkan semangat pelaku usaha mikro serta mengedukasi mereka dengan sistem pembayaran digital.

"Ratusan Pelaku UMKM terlibat dalam kegiatan ini, kami ingin memberikan semangat dan mengedukasi mereka dengan sistem pembayaran dan pembukuan secara digital," ungkap indra, Sabtu (17/08/2024).

Untuk diketahui, PT TDC bekerjasama dengan ABC Esports dalam kegiatan Pesta Rakyat Cibaliung dengan menggelar turnamen Mobile Legend yang rutin diselenggarakan oleh Anak Badung Creative (ABC) Esports di Provinsi Banten.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline