Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Faizal Fathurrohim

Imajinasi dan Inspirasi Harus Ditulis dan Dipublikasikan

Hasil Duel Panas Arema vs Persib Bandung

Diperbarui: 9 Maret 2022   22:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Instagram/pengamatsepakbola

Duel tengah pekan ini menyajikan pertandingan panas peringkat teratas 2 dan 3 Liga 1 Indonesia antara Arema vs Persib Bandung.

Menyokong misi meraih titel juara duel pada laga ini berlangsung ketat dan menarik. Tanpa drama, dan emosional tinggi. Duel berjalan seru dan menegangkan.

Pertandingan babak pertama Persib mendominasi permainan. Rapatnya lini pertahanan Arema tak bisa ditembus pasukan maung bandung. Sektor serangan Persib pun berkurang karena David Da Silva mengalami cidera digantikan Bruno.

Di babak pertama Arema punya peluang emas. Man to man antara Carlos Fortes vs Teja Paku Alam di menangkan penjaga gawang terbaik saat ini. Berhadapan langsung dengan Teja, sepakan Fortes dapat di blok oleh Teja.

Di babak kedua Arema unggul melalui Jayus Harioni di menit 54. Lolos dari jebakan offside, Dedik yang terpaku diam dalam posisi offside melepaskan bola yang langsung di congkel ke gawang Teja Paku Alam. Skor 1-0 untuk Arema.

Gol tak disangka lahir dari Bruno. Memanfaatkan umpan dari Frets Butuan, Bronu tampa ampun menyarangkan bola ke sudut kiri Maringa. Skor 1-1 terpampang di menit 72.

Di menit 83, Bruno berhasil mencetak brace melalui umpan Rashid yang berawal dari sepakan pojok Febri. Rashid yang terkenal memiliki umpan dan tendangan akurasi yang baik memberi umpan manja kepada Bruno. Stiker Persib tersebut berhasil menyundul bola diantara pemain-pemain Arema. Maringa pun hanya terdiam melihat bola meluncur deras ke sisi kiri untuk kedua kalinya. Skor 1-2 untuk Persib.

Skor pertandingan ini membawa Persib duduk dipuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline