Lihat ke Halaman Asli

Testimoni Pandji untuk Faisal Basri

Diperbarui: 25 Juni 2015   05:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Selamat malam rekan Kompasiana!

Ini adalah posting pertama kami dalam kapasitas sebagai tim kampanye kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta : Faisal Basri dan Biem Benyamin.

Berikut ini adalah video testimoni Pandji seorang musisi, penulis dan aktivis. Ia menyampaikan pendapatnya tentang Faisal Basri dan pemilihan gubernur DKI Jakarta.

Berikut adalah sebagian cuplikan video testimoni tersebut:

"Kalo saya kalo seberapa kenal saya rasa mungkin gak jauh di atas rata-rata masyarakat Jakarta , banyak masyarakat Jakarta yang tau namanya . Tapi sering liat orangnya tapi gak pernah ketemu , saya juga gak jauh. Yah gak jauh tapi saya kebetulan berkesempatan ketemu beberap kali dalam beberpa pekerjaan.

Bang Faisal Basri itu likeablity-nya tinggi , mudah sekali untuk deket , mudah sekali untuk akrab, orangnya juga gak ada layer gitu, jadi santai orangnya, orangnya asik, terbuka sekali.

Dia aja ngajak ngobrol kita santai bikin kita santai ngobrol ma dia. Secara reputasi , kita juga udah tau , untuk yang belum tau harusnya tau dari sekarang. Bahwa memang bang Faisal Basri itu dikenal bersih dan anti korupsi , dalam segala macam usahanya juga transparan . Terkesan jarang kita temukan d idunia seperti ini , terutama di lingkungan bang Faisal Basri braktivitas , tapi yah kiat bisa temukan dari beliau."

Untuk video lengkapnya silakan simak video YouTube di URL ini: http://www.faisal-biem.com/video-996

Terima kasih




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline