Lihat ke Halaman Asli

Fairuz Eka

A technology enthusiast

Sapa Pelanggan : Tol Semarang Demak membagikan hadiah untuk pelanggan yang melintas

Diperbarui: 30 Desember 2024   16:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pembagian hadiah ke pengendara yang melintas. Sumber : Dokumentasi Pribadi.

Pembagian hadiah ke pengendara yang melintas. Sumber : Dokumentasi Pribadi.

Pembangunan infrastruktur khususnya Jalan Tol terus menjadi prioritas pemerintah dalam menghasilkan infrastruktur jalan bebas hambatan yang ekstensif. Hampir 2 tahun beroperasi dan diresmikan oleh Presiden RI ke-7 Joko Widodo, Jalan Tol Semarang Demak yang merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN) kini menjadi pilihan masyarakat untuk meningkatkan aktivitas ekonomi khususnya jalur Pantura. Dengan adanya Jalan Tol Semarang Demak ini, dapat membantu mengurai kemacetan di Jalan Nasional, waktu tempuh terasa lebih cepat, ditambah pemandangan yang disajikan dapat membuat sejuk bagi siapapun yang melihatnya.

PPSD selaku Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) Ruas Semarang-Demak tidak serta merta hanya membangun jalan tol saja, namun juga memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Salah satu program sapa pelanggan adalah pembagian bingkisan untuk pengendara yang melewati Tol Semarang Demak. Bingkisan dibagi secara acak di Gerbang Tol Sayung. Program sapa pelanggan ini berlangsung sampai tanggal 1 Januari 2025. Harapannya, program sapa pelanggan menjadi jembatan untuk mendekatkan PPSD dengan sahabat semarak, sebutan pelanggan setia Jalan Tol Semarang Demak.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline