Lihat ke Halaman Asli

Fairuz Firdaus

Fairuz Firdaus

Kerinduan Pameran Seni Ditengah Pandemi

Diperbarui: 26 Oktober 2021   10:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(25/10/2021) 

Bandung- PPKM sudah mulai dilonggarkan, konser dan acara pernikahan berskala besar mulai diperbolehkan kembali sejak awal bulan Oktober  dengan peraturan protokol kesehatan tertib. Pameran-pameran seni di daerah kota Bandung sudah mulai memperbolehkan untuk pengunjung berskala besar seperti pameran di Orbital Dago, Selarar Sunaryo dan Lawangwangi Dago Giri.

Kegiatan pameran karya seni mulai banyak yang membuat acara pameran karya yang tersebar. Bentuk kegiatan ini seperti bentuk kerinduan yang tak tersampaikan dengan lisan saat pandemi menghampiri setelah 2 tahun berlalu, namun saat ini kelonggaran PPKM membuat seniman-seniman mulai mengatur jadwal untuk pembukaan pameran secara langsung. 

Pameran Karya Seni Lawangwangi

Salah satunya yaitu Lawangwangi Art Space yang terkenal dengan keindahan karya-karya yang ada disana dengan makna yang berbeda-beda. Banyak sekali karya yang tertempel pada dinding bangunan yang megah itu dan bisa dinikmati oleh siapa saja karena adanya penjelasan tepat disebelah karya seninya dan nonticket atau free entry membuat siapapun bisa masuk Lawangwangi Art Space untuk menikmati keindahan pameran tersebut.

Pameran Karya Seni Lawangwangi

Lounge Lawangwangi


Diadakannya pameran Lawangwangi, membuat orang-orang banyak mengunjungi pameran tersebut serta dilantai atas disediakan resto dengan suasana yang tenang dan cocok sekali untuk candle light dinner atau meeting dengan nuansa art membuat tempat itu cocok untuk dijadikan tempat healing dengan keindahan seolah dimanjakan oleh beberapa lukisan yang sangat besar membuat terkagum-kagum  jika anda mengunjingi Lawangwangi Art Space .





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline