Lihat ke Halaman Asli

Fahriza Rifalsyah

Mahasiswa IPB University

Sambut Era Digital Mahasiswa IPB University Bekerjasama dengan Kelurahan Curug

Diperbarui: 17 Desember 2022   13:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tujuh Mahasiswa IPB bekerjasama dengan Kelurahan Curug untuk memajukan publikasi online (Dokpri)

Tujuh mahasiswa IPB University membantu Kelurahan Curug untuk kemajuan dalam hal publikasi online. Hal ini dilakukan untuk menyambut era digital agar lembaga kemasyarakatan seperti kelurahan memiliki kemajuan dalam bidang digital.

Beberapa aksi yang dilakukan oleh 7 Mahasiswa Jurusan Komunikasi Digital dan Media Sekolah Vokasi IPB university, yaitu : Membantu dokumentasi kegiatan, membuat video animasi BPJS, membuat video potensi wilayah Kelurahan Curug, membantu membuat katalog UMKM yang ada di Kelurahan Curug, Mempublikasikan kegiatan di Instagram resmi Kelurahan Curug, dan masih banyak yang lainnya.

Kegiatan ini bertujuan agar adanya kemajuan dari Kelurahan Curugpada bidang publikasi online.


Kegiatan ini sudah berjalan sekitar 1 bulan lebih. Kegiatan ini dimulai pada 24 Oktober 2022 dan nantinya akan berakhir di bulan Desember. Tujuh Mahasiswa IPB University yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, yaitu: Fahriza Rifalsyah, Anis Adinda Putri, Garry Leroy Siahaan, Hanania Adinda Azufi, Rully Nur Septiana Embisa, Naufa Adilah, Yahya Ayyas Tri Nugraha.

"Semoga yang kami lakukan dapat membuat perubahan yang signifikan untuk kemajuan Kelurahan Curug dalam hal publikasi online. Kami berharap lembaga kemasyarakatan serta instansi kepemerintahan dapat peduli dan semakin maju terkait publikasi online ini agar masyarakat dapat menerima informasi secara mudah." Ucap Fahriza salah satu anggota dari tim tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline