Lihat ke Halaman Asli

Rumahku yang Menyimpan Seribu Kenangan

Diperbarui: 22 Agustus 2024   09:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

RUMAHKU YANG MENYIMPAN SERIBU KENANGAN
karya : Sydney Mikhaela Aziz


     Rumahku adalah sebuah tempat yang sederhana yang berada di tengah kota Malang tepatnya di Pesona Cengger Ayam. dinding  berwarna putih - abu abu dengan bata bata sebagai hiasan yang tersusun rapi, tanaman tanaman yang berwarna hijau, bunga bunga yang bermekaran dan kucing kucing yang berkeliaran di sekitar teras rumah.  Angin sepoi sepoi yang selalu masuk kerumah dan membawa kesejukan.

   Saat ku buka pintu rumahku, tampak ruang tamu yang luas dan nyaman dengan banyak perabotan rumah. Ruang tamu yang selalu menyimpan seribu kenangan, dengan foto foto keluarga yang terpajang di dinding dinding ruang tamu dan jam yang selalu berbunyi. Lembutnya karpet yang ada di ruang tamu dengan tawa keluarga yang mengisi kesunyian di tempat yang menjadi saksi bahagianya kami saat berkumpul bersama.

   Kamar adalah tempat yang paling nyaman yang ada di rumahku, dengan kasur yang besar dan nyaman. Dinding berwarna putih dan lantai vinyl berwarna coklat tua dengan pemandangan yang memanjakan mata, taman belakang rumahku. Lampu led berwarna kuning neon  yang selalu menyala saat malam hari dan ac yang menambah suasana tenang dan sejuk  saat malam hari, membuatku merasa rileks dan damai sebelum tidur. 

   Kesimpulannya, Rumahku adalah tempat yang menggabungkan keindahan, kenyamanan, dan kehangatan dalam satu kesatuan yang harmonis. Setiap kali aku berada di rumah ini, aku merasakan rasa kebahagiaan yang mendalam, seolah rumah ini adalah pelabuhan tenang yang memberikan ketenangan dan kehangatan setelah hari yang panjang. Yang paling membuatku merasa istimewa adalah kehadiran orang tua ku yang selalu menemani di rumah ini. Kehadiran mereka menambah rasa aman dan kenyamanan, membuat setiap momen terasa lebih berharga.  




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline