Lihat ke Halaman Asli

Hari Minggu Yang Selalu di Tunggu.

Diperbarui: 26 Juni 2015   12:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bagi sebagian orang banyak hari minggu merupakan hari yang sangat dinantikan. Hari minggu merupakan hari yang tepat untuk banyak orang untuk melepas penat maupun untuk berlibur. Pada hari minggu pula banyak digunakan oleh orang-orang untuk bersantai dirumah atau juga sekedar jalan-jalan ke Mall.
Pada hari minggu pagi juga bisa kita gunakan untuk berolahraga santai didaerah Sudirman-Thamrin karena jalan tersebut diadakan car free day pada hari minggu pagi hingga minggu siang. Beragam aktifitas lainnya juga dapat kita lakukan pada hari minggu,misalnya berpergian bersama keluarga atau pasangan untuk ketempat wisata ataupun ketempat hiburan atau tempat rekreasi.
Banyak hal yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan di hari minggu.Dihari minggu kita dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat kita lakukan pada hari-hari kerja untuk melakukan hobi yang kita gemari. Misalnya bagi yang mempunyai hobi memancing atau hobi lainnya dapat dilakukan pada hari minggu.
Untuk orang-orang yang tinggal dikota besar seperti Jakarta sangat dibutuhkan hari libur seperti hari minggu. Beragam aktifitas kerja yang padat tentunya diperlukan sebuah hari yang tepat untuk melepas rasa lelah dari sibuknya pekerjaan yang harus dikerjakan. Oleh karena itu hari minggu merupakan hari yang penting untuk melepas semua pekerjaan dan berlibur untuk menghilangkan stress untuk sekedar berkumpul bersama keluarga maupun pasangan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline