Lihat ke Halaman Asli

Kabar Gembira Bagi Para Fans! Anime Classroom The Elit Mendapatkan Season Ke 2

Diperbarui: 13 Maret 2022   21:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Setelah sekian lama bahkan beredar berita hoax , anime ini tidak akan mendapatkan season lanjutan, dikarena fans beranggapan alur  antara novel / manga dan animenya berbeda,jika mungkin ada season ke 2 pasti harus membuat ulang anime season 1 berdasarkan alur novel. Tapi tenang saja para fans, akhirnya kodagawa mengumumkan kalau anime Classroom of the Elite akan berlanjut ke season 2.

Pengumuman ini di umumkan melalui sebuah livestream spesial Anime Classroom of the Elite berlangsungkan pada 6 Maret 2022 kemarin di channel Youtube milik Kadokawa.

Livestream tersebut menghadirkan 2 pengisi suara Anime Classroom of the Elite yaitu Shouya Chiba (Ayanokouji Kiyokata) dan Yurika Kubo (Kikyou Kushida). Dikabarkan, Anime Classroom of the Elite e Season 2 dikabarkan akan tayang tahun ini tepatnya pada Juli 2022 dan juga  dibarengi dengan semacam trailer teaser.

Bagi kamu yang mungkin asing dengan anime ini, Classroom of the Elite adalah serial novel dan manga karya Shogo Kinugasa yang sudah memulai debutnya sejak 2015 lalu. Meski masih berusia cukup muda, seri ini sudah mendapat banyak pengikut fanatik yang sangat terbawa dengan kualitas cerita menegangkan dan karakter memorable, terutama Ayanokouji yang digambarkan sebagai model karakter utama sempurna.

Pengumuman ini memang tidak terduga sekaligus membawa harapan baru bagi fans kalau serinya dapat dibawa hingga beberapa season lagi. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline