Lihat ke Halaman Asli

Fahmi Abdillah

calon imam

Aman dan Nyaman di Kawasan Selecta

Diperbarui: 29 Juni 2021   19:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Wisata Selecta Malang merupakan salah satu dari beberapa objek wisata favorit di kota Batu, Malang. Daya tarik dari taman Selecta yakni memiliki udara sejuk, pemandangan taman indah nan bersih, sehingga membuat para pengunjung betah berlama lama di lokasi wisata. Namun bagi anda yang ingin ke taman bunga Malang, lokasi taman rekreasi berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumi Aji, Kota Batu Malang, Jawa Timur. 

Bagi anda yang memiliki keinginan berwisata di kawasan wisata Batu Malang, maka sebaiknya mengetahui terlebih dulu lokasi wisata. Agar bisa merasakan liburan di sini, sobat cukup menyediakan biaya tiket masuk Selecta Malang, kisaran 40.000 tiap pengunjung.  para wisatawan pun dapat menikmati suasana kebun bunga wisata Selecta, selain itu berbagai fasilitas dan wahana pun sudah tersedia seperti kolam renang, water boom dan taman air Kamandanu.Pemandangan indah serta di tambah berbagai macam wahana mainan yang membuat para pengunjung merasa betah di lokasi wisata, kawasan wisata terdapat beberapa pedagang kuliner menjual aneka makanan lezat, sehingga membuat para wisatawan tidak perlu lagi repot-repot dalam mencari makanan di luar lokasi wisata.

Para wisatawan tidak perlu khawatir untuk masalah protokol kesehatan, karena di selecta sendiri sudah menerapkan prokes dengan sangat amat baik. Untuk taman rekreasi sudah terdapat 42 tempat cuci tangan dan handsanitizer di berbagai sudut taman rekreasi. penyemprotan disinfektan juga dilakukan setiap saat sebgai bentuk pengaman terhadat sterilnya area taman rekreasi sendiri. 

Selecta sendiri memiliki satgas kusus covid-19, pembentukan ini selain aturan pemerintah namun juga bertujuan untuk menerapkan prokes sebaik baiknya agar tetap aman dan nyaman selama berwisata di taman rekreasi selecta.

Sekian artikel tentang taman rekreasi selecta semoga bermanfaat sebagai informasi wisata di Kota Batu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline