Lihat ke Halaman Asli

Faheza Febrianti Seorang Selebgram dan Influencer Muda Asal Bengkulu

Diperbarui: 10 September 2023   10:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Faheza Febrianti adalah seorang selebgram dan influencer muda yang berasal dari Bengkulu. Ia lahir pada tahun 2005 tepat nya pada tanggal 15 Februari dan kini berusia 18 tahun. Faheza dikenal aktif di media sosial, khususnya Instagram, TikTok, dan YouTube. Faheza mulai terkenal di dunia maya sejak tahun 2022, ketika ia mulai aktif membagikan konten menarik di akun Instagram pribadinya. Konten-konten yang ia bagikan beragam, mulai dari konten fashion, kecantikan, gaya hidup, hingga kini menjadi kreator instagram yang terkenal dan terfavorite, yang membuat jumlah pengikutnya di Instagram mulai bertambah dan berkembang dengan cepat.

Selain aktif di Instagram, Faheza juga memiliki akun TikTok dan YouTube yang cukup populer. Salah satu hal yang membuat Faheza terkenal dan dicintai oleh para pengikutnya adalah sifatnya yang pekerja keras. Ia selalu berusaha untuk terus berkembang dan memperbaiki kualitas konten yang ia bagikan. Selain itu, ia juga rajin berinteraksi dengan para pengikutnya di media sosial, sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara mereka. Secara keseluruhan, Faheza Febrianti adalah seorang selebgram dan influencer muda yang patut diacungi jempol. Ia berhasil membangun karirnya di dunia maya dengan cara yang positif dan inspiratif. 

Kini Faheza Febrianti sedang menekuni dalam membuat filter diinstagram, sudah lebih dari 1000+ filter yang sudah dibuat oleh faheza dalam jangka waktu yang cukup singkat, yakni 4 bulan. Dia bahkan tak jarang membagikan filter nya kepada para followersnya secara gratis. Bahkan Faheza juga sering berpesan para followersnya jika ada motif atau jenis filter yang diinginkan followersnya agar bisa meminta langsung kepadanya sehingga dia bisa langsung membuatnya untuk para followers tercintanya. Kini berkat kerja keras dan pantang menyerah, Faheza Febrianti berhasil mendapatkan 100rb pengikut di akun instagramnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline