Lihat ke Halaman Asli

Fadly Irfansyah

profesi saya sebagai mahasiswa ilmu sosial dan ilmuu politik universitas muhammadiyah jakarta

Analisis Brand Converse

Diperbarui: 10 April 2023   16:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(sumber : plaza-senayan.com)

Nama                           : Fadly irfansyah

Npm                           : 20210110400119

Mata kuliah                 : Komunikasi pemasaran

Dosen pengampu        : Sofia Hasna, S.I.Kom., M.A

 

CONVERSE

LINGKUNGAN BISNIS PASAR CONVERSE

Converse merupakan merek sepatu dan pakaian Amerika yang didirikan pada tahun 1908. Merek ini dikenal karena sepatu kanvasnya yang ikonik dengan sol karet dan bintang biru sebagai logo. Pasar Converse saat ini sangat kompetitif dengan banyak merek sepatu dan pakaian lain yang juga menargetkan konsumen yang sama. Namun, Converse masih menjadi merek yang populer dan dikenal di seluruh dunia.

ANALISIS STP CONVERSE

Segmen Pasar

Converse menargetkan konsumen dari berbagai kelompok usia yang menyukai gaya kasual dan trendi. Target pasar utama Converse adalah remaja dan orang dewasa muda yang ingin tampil gaya dan percaya diri.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline