Lihat ke Halaman Asli

Fadly athaya putra

Menulis hal yang di minati

Review Film Onion Glass: A Knives Out Mystery

Diperbarui: 11 Januari 2023   22:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar poster film Glass Onion : A Knives out Mystery yang tayang di neflix

SINOPSIS FILM

Knives Out kembali dengan sequel nya yang bejudul "Glass Onion : A Knives Out Mystery" menceritakan kembali dektektif Benoit Blanc memecahkan sebuah misteri kematian CEO dari perusahaan teknologi 'Alpha'  bernama Cassandra 'andi' brand. 

Seperti biasa dektektit benoit blanc yang memiliki sifat akan penasaran yang tinggi datang ke sebuah pesta di resort megah nan mewah milik miles bron, terletak dipulau yunani bernama 'Glass Onion' tak sampai disitu dektektif benoit blanc juga akan bertemu kawan-kawan dari miles bron yaitu Gubenur connecticut Claire Debella, Saintis Lionel Toussaint, Desainer Kondang Birdie Jay, dan seorang streamer Duke Cody.

Film ini pun Daniel Craig kembali berperan menjadi dektektif Benoit Blanc dan juga terdapat aktor atau aktris kenamaan seperti dave bautista, edward norton, kathryn hahn dan masih banyak lagi.

REVIEW FILM

Film kedua dari Knives out ini tampak banyak sekali perubahan dari segi karakter atau pun alur cerita dari Glass Onion: A Knives out Mystery, terasa sekali film ini sangatlah berbeda dari film pertamanya yang mana di film pertama kita dapat menduga-duga siapa pelakunya karna terdapat adegan dimana benoit blanc melakukan intrograsi terhadap keluarga harlon namun di film kedua ini kita dapat menebak siapa pelakunya. 

Kurangnya adegan dimana benoit blanc menjadi dektektif justru yang terlihat yang menjadi dektektif adalah whiskey dan benoit blanc hanya merangkum semua data yang didapat dari whiskey, lalu jalannya alur cerita yang tampaknya sangat terburu-buru sehingga pelakunya sudah diberitahukan dipertengahan film yang membuat unsur misteri ini berkurang sebagai penikmag film dan sangat menunggu sequel film ini banyak sekali ekspetasi untuk sequel namun sayangnya hal itu tidak dapat saya film ini.

Diluar itu, terasa sekali film ini berwarna berbeda dengan film pertamanya yang kebanyakan memakai warma gelap dan membuat film tampak berbeda di film pertama. Namun, diluar itu kita apresiasi akting yang memukau dari Daniel Craig yang benar-benar keluar dari aura james bond nya. Disini tampak sekali Daniel craig penuh dengan act out yang dilalukan bahkan aura james bond itu seperti hilang begitu saja.

KESIMPULAN

film ini masih layak untuk dinikmati dan bahkan kita tidak harus menonton film pertamanya karna karakter disini tidak sangkut pautnya dengan film pertama, film 'Glass Onion : A Knives Out Mystery' dapat disaksikan di Neflix.

(Fadly Athaya)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline