Lihat ke Halaman Asli

Fadli Hardian

Mahasiswa

PT KAI Ikut Merayakan HUT RI ke-78

Diperbarui: 20 Agustus 2023   10:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram: @kai121_

Periklanan adalah proses komunikasi yang bertujuan untuk mempromosikan produk, layanan, atau gagasan kepada khalayak tertentu dengan menggunakan berbagai media seperti televisi, radio, cetakan, media sosial, dan lain-lain. Tujuan utama periklanan adalah meningkatkan kesadaran, mempengaruhi sikap, dan mendorong tindakan dari konsumen. Dengan kata lain, periklanan membantu merek membangun hubungan dengan konsumen dan menciptakan keunggulan kompetitif di pasar yang semakin sibuk.

Periklanan bukanlah konsep baru. Bahkan, prinsip-prinsip periklanan telah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Di zaman kuno, pedagang menggunakan tanda-tanda, poster, dan suara berteriak untuk menarik perhatian pelanggan potensial. Misalnya, bangsa Romawi kuno menggunakan tanda-tanda dan grafiti untuk mengiklankan pertunjukan gladiator dan acara hiburan lainnya.

Di hari atau di detik-detik kemerdekaan banyak sekali perusahaan dari yang kecil sampai yang besar ikut merayakan Hari Kemerdekaan, seperti memberikan promo atau discount pada calon konsumen. Berikut PT KAI juga ikut serta dalam merayakan HUT RI ke-78 dengan memberikan promo perjalanan "SatSet".
Berdasarkan beberapa pengertian diatas, PT KAI memberikan potongan harga tiket perjalanan kepada konsumennya dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 78 "Saatnya Merdeka Dari Macet" (satset) di 38 KA berbagai kelas dan tujuan.
Dengan promo ini para calon konsumen yang ingin mendapatkan promo spesial ini, kalian hanya cukup membayar harga tiket sebesar 78% dari subkelas terendah, kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi komersial dengan kuota 13.140 kursi promo.

Promo ini berlangsung untuk pemesanan 16-18 Agustus 2023, periode keberangkatan 17-26 Agustus 2023. Promo Flash Sale dapat dibeli pada pukul 12.00-13.00 WIB, dan 19.00-20.00 WIB, selama masa promo berlangsung.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline