Lihat ke Halaman Asli

Fadli darma arif

Belum kerja

Peta Konsep Hidupku

Diperbarui: 2 Oktober 2023   19:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Namaku Fadli Darma Arif. Aku biasa dipanggil Fadli.Aku dilahirkan di Padang Panjang , 26 Juni 2008 dengan suasana bahagia.

     Aku terlahir dari pasangan yang bahagia. Orang tuaku bekerja sebagai guru. Aku merupakan anak ke-4 dari 4 bersaudara.

    Kami sekeluarga beragama islam. Ayah dan ibuku orang yang taat beragama. Mereka mengajakku dan mengajariku shalat dan membaca Al-Qur'an. 

    Aku memiliki banyak cita cita yang sulit untuk dipilih. Berbagai macam pekerjaan yang aku sukai. Oleh karena itu aku belum memiliki cita cita pokok.

    Hobiku adalah tidur, bermenung, bermain game dan olahraga. Kegiatan tersebut yang saya ulangi setiap hari libur. 

    Pendidikanku dimulai saat aku berusia 5 tahun. Aku masuk PAUD tahun 2013,Setelah lulus saya sekolah di TK Jihad. Pada tahun 2015 saya lulus TK dan masuk ke SD 19 Batipuh Baruh.Tidak ada yang spesial saat aku bersekolah. Yang saya ingat semua guru yang mengajar saya adalah orang yang hebat .

    Saya sekolah di MTsN Padang Panjang tahun 2021 sampai sekarang , Di MTsN saya memiliki cerita menarik.yaitu saat saya di kelas 7H. Saya duduk sebangku bersama ketua kelas. Di kelas 8I saya masih duduk sebangku dengan ketua kelas. Di kelas 9E saya menjadi ketua kelas. Sebuah kenaikan pangkat yang menakjubkan karena saya belajar menjadi pemimpin.

   Untuk masa depan.Saya ingin melanjutkan SMA di luar negri. Setelah lulus saya ingin melanjutkan kuliah di luar negri juga. Lulus kuliah saya ingin langsung bekerja. Saya ingin membuat suatu perusahaan besar, yang bisa membayar saya tiap tahun.sehingga saya bisa melakukan hobi saya yaitu tidur setiap hari tanpa memikiikirkan pekerjaan

    Saya ingin menikah ketika saya sudah bisa bertanggung jawab kepada istri saya dan sudah kaya.

   Impian saya yaitu ingin memberangkatkan orang tua saya pergi haji dan umrah dan ingin membahagiakan mereka. Saya juga ingin membahagiakan istri dan anak_ anak saya suatu hari nanti.Saya ingin meninggal ketika semua anak saya sudah sukses dan saya ingin meninggal dalam keadaan khusnul khatimah . AMIIIN




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline