Lihat ke Halaman Asli

Fadkurohmah diah Purwaningsih

Universitas Islam Sultan Agung

Launching dan HUT ASPEKSINDO yang Ke-6 Tahun

Diperbarui: 16 Agustus 2023   13:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Delegasi Kabupaten Demak dari Provinsi Jawa Tengah Hadir Bertemu dengan Wakil Perdagangan RI

Jakarta, Jum'at 11 Agustus 2023. ASPEKSINDO (Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia) merayakan hari jadi yang ke 6 tahun. Acara bertemakan "Maritim Terus Melaju, Demi Indonesia Maju". Yang di adakan Di Ruang Nusantara V Gedung DPR RI/MPR RI Senayan Jakarta, yang di hadiri dari berbagai tokoh keren. 

Tokoh yang hadir pada launching HUT ASPEKSINDO Ke 6 Tahun dan Sekolah Duta Maritim Indonesia. Di antaranya Dr. Jeryy Sambuaga selaku Wakil Menteri Perdagangan RI, Duta Besar Fhilipina, Duta Besar Rusia, dan Duta Besar Seychelles, Para Bupati dan Gubenur dari berbagai daerah, serta kedatangan Tokoh Agama yaitu Habib Lutfi Yahya. 

Acara ini di buka langsung oleh Wakil Menteri Perdagangan RI oleh Dr. Jerry Sambuaga secara simbolis dengan melakukan pemukulan gong yang di dampingi tokoh-tokoh dan pejabat daerah.

Pada kesempatan emas ini, Fadkur Rohmahdiah Purwaningsih Perwakilan Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah seorang Mahasiswi Akuntansi Di Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) berkesempatan hadir dan turut serta dalam rangkaian acara tersebut, dengan mengenakan pakaian adat khas dari demak yaitu Sunan Kalijaga untuk membawa nama baik Kabupaten Demak.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline