Lihat ke Halaman Asli

Fadillah akbar

Pelajar sekolah

TIdak Hanya Teori, Kualitas Program Kerja S1 Telkom University Dijamin Unggul

Diperbarui: 16 Mei 2022   20:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber:https://it.telkomuniversity.ac.id/

Tidak Hanya Teori, Kualitas Program Kerja S1 Telkom University Dijamin Unggul

Kualitas program kerja S1 Telkom University akan membantu para lulusan untuk cepat mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keahlian dan minat.

Selain mata kuliah yang mendukung, mahasiswa juga membutuhkan faktor lain agar mudah mendapatkan pekerjaan. Program kerja S1 Telkom University dengan kegiatan magang akan sangat membantu. Perguruan tinggi swasta terbaik ini selalu melibatkan pihak luar kampus untuk meningkatkan mutu lulusan.

Pentingnya Program Magang

Terlepas menjadi salah satu syarat dalam kelulusan, program kerja S1 Telkom University akan banyak memberikan manfaat. Program magang akan menjadi langkah penting untuk mengawali karir profesional para lulusan. 

Oleh karena itu, Telkom University telah menjalin kerjasama dengan beberapa instansi dan perusahaan. Berikut beberapa alasan penting mengapa perlu menjalani program magang.

Merasakan Real Working

Dunia kerja yang akan dihadapi para mahasiswa nantinya sangat berbeda dengan kehidupan perkuliahan. Manajemen waktu dalam dunia kerja memiliki peranan penting. Sehingga Anda perlu membentuk dan mengaturnya sejak duduk di bangku kuliah.

Selain itu, menghadapi dunia kerja juga akan menghadapkan Anda bagaimana cara beradaptasi baik kepada rekan kerja maupun atasan. 

Menambah Relasi

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline