Lihat ke Halaman Asli

Fadhillah Piliang

Programer komputer yang suka menulis dari saat kuliah

Liverpool, Duo Milan, dan 3 Klub yang Belum Terkalahkan di 5 Liga Top Eropa

Diperbarui: 4 Oktober 2021   08:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : instagram.com/liverpoolfc

Saat ini, 5 liga top Eropa seperti Liga inggris, liga spanyol, liga Italia, liga Jerman, dan liga prancis telah memainkan setidaknya 7 laga. Liga inggris, liga Italia dan liga Jerman telah memainkan 7 laga, liga Jerman 8 laga, dan liga prancis 9 laga.

Dari kelima Liga top Eropa tersebut hanya ada 6 klub saja yang masih belum mengalami kekalahan, yaitu Liverpool di Liga Inggris, Napoli, Ac Milan, Inter Milan di Liga Italia, Villareal di Liga Spanyol, Dan Freiburg di Liga Jerman. Sementara di Liga Perancis semua klub sudah pernah setidaknya mengalami 1 kekalahan.

Liverpool sendiri hingga pekan ketujuh sudah mendapatkan 15 poin dari 4 kemenangan dan 3 hasil imbang. Liverpool sendiri berada di peringkat kedua.

Sumber : instagram.com/acmilan

Napoli sendiri hingga pekan ketujuh sudah mendapatkan 21 poin dari 7 kemenangan. Inter Milan mendapatkan 5 kemenangan dan 2 hasil imbang. Sementara, Ac Milan mendapatkan 6 kemenangan dan 1 hasil imbang. Tabel klasemen sementara, Napoli di peringkat 1, Milan kedua, dan Inter ke 3.

Sumber : instagram.com/villarealcf

Villareal sendiri di Liga Spanyol sudah mendapatkan 11 poin dari 2 kemenangan dan 5 imbang. Dan Villareal kini menduduki peringkat 11. Dan di Liga Jerman, Freiburg mendapatkan 15 poin dari 4 kemenangan dan 3 imbang. Dan Freiburg berada di posisi keempat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline