Lihat ke Halaman Asli

Info dari Saya

Sedang Belajar Menulis

LAFC Vs Inter Miami 1-3: Laga Terakhir Messi Sebelum Jalani Kualifikasi Piala Dunia

Diperbarui: 4 September 2023   11:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : instagram.com/intermiamicf

Laga lanjutan Major Soccer League berlangsung antara Inter Miami yang bertandang ke kandang Los Angeles FC di Stadion BMO, California. Laga tersebut berakhir untuk  kemenangan Lionel Messi dkk dengan skor 3-0.

Gol pertama dicetak oleh Facundo Farias menit ke 14 dari umpan Tomas Aviles, Gol kedua diectak oleh Jordi Alba menit ke 51 dari umpan Lionel Messi, dan Gol ketiga dicetak oleh Leonardo Campana menit ke 83 dari umpan Lionel Messi juga. Tuan rumah hanya bisa memperkecil ketinggalan melalui Ryan Hollingshead menit ke 90 dari umpan Carlos Vela.

Kemenangan ini menjadikan Inter Miami meraih 25 poin dari 25 laga dan menduduki peringkat 14 wilayah timur. Sementara LAFC berada di peringkat 3 wilayah barat dengan 40 poin dari 26 laga.

Sumber : instagram.com/afaseleccion

Laga ke-25 Inter Miami ini menjadi yang terakhir bagi Lionel Messi sebelum dirinya harus meninggalkan klub karena Kualifikasi Piala Dunia yang dijalani Timnas Argentina. La Albiceleste akan menghadapi Ekuador pada Sabtu 8 September 2023 dan Bolivia pada Rabu 13 September 2023.

Hal itu praktis membuaat Inter Miami akan melewatkan pertandingan bersama Messi saat menghadapi tamunya Sporting Kansas City yang akan berlangsung pada 10 September 2023. Messi baru bakal kembali hadir menghadapi Atlanta United pada 17 September 2023.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline