Lihat ke Halaman Asli

Info dari Saya

Sedang Belajar Menulis

Dua Laga "Cukup" untuk Bali United Juara Liga Champions Asia

Diperbarui: 12 Juni 2023   10:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: instagram.com/baliunitedfc

Bali United merupakan klub asal Indonesia yang berpeluang mewakili negara untuk berlaga di Liga Champions Asia. Klub berjulukan Serdadu Tridatu ini berhasil mengalahkan PSM Makassar usai menang adu penalti 5-4 setelah imbang di dua pertemuan.

Satu slot Indonesia untuk kualifikasi Liga Champions Asia yang diwakili Bali United menariknya akan berhadapan dengan sang Juara Bertahan musim lalu, Urawa Red Diamonds.

Urawa Reds sendiri walaupun berstatus juara grup, harus melalui babak kualifikasi karena di liga domestik gagal masuk dalam zona LCA.

Bali United sendiri akan melawan Urawa Reds pada 22 Agustus 2023 apabila berhasil mengatasi hadangan di pertandingan kualifikasi pertama melawan wakil Hong Kong, Lee Man pada 8 dan 15 Agustus 2023.

Jika Bali United berhasil lolos dengan mengalahkan Lee Man dan Urawa Reds, bisa dikatakan bahwa Bali United sudah seperti Juara Liga Champions Asia, hal ini karena kualitas lawannya yang sudah setara dengan calon lawan lainnya dari babak fase grup hingga nanti final.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline