Lihat ke Halaman Asli

Info dari Saya

Sedang Belajar Menulis

Menanti Gemuruh Lagu JKT48 di Istora

Diperbarui: 6 Juni 2022   18:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : jawapos.com

Dua minggu ini Istora Senayan akan kembali menjadi tempat bagi para penggemar bulutangkis menonton atlet favoritnya. Terakhir kali Istora menjadi tempat pertandingan internasional ketika turnamen Indonesia Master 2020. Hal itu sekitar 2,5 tahun yang lalu atau tepatnya pertengahan Januari 2020.

Terdapat dua turnamen yang bakal berlangsung selama 2 minggu ini yaitu Indonesia Master yang berlabel Super Series 500 dan Indonesia Open yang berlabel Super Series 1000. 30 wakil Indonesia di Indonesia Master dan 20 wakil Indonesia di Indonesia Open siap untuk bertanding.

Diantara wakil-wakil Indonesia, satu wakil Indonesia yang ikut di kedua turnamen adalah Jonathan Christie atau akrab disapa Jojo. Jojo sendiri belum lama ini bertunangan mantan personil JKT48, Shania Juniantha atau akrab disapa Shanju. Ketika Shanju masih menjadi personil JKT48, dia sering membawakan lagu seperti Aitakatta dan Heavy Rotation.

Dalam turnamen Piala Thomas tahun ini yang berlangsung di Thailand, disaat Jojo bertanding melawan lawannya suporter menyanyikan lagu JKT48 yaitu Aitakatta. Hal ini bertujuan agar menyemangati Jojo yang sedang bertanding. Namun, gemuruh lagu JKT48 tak lagi terdengar ketika Jojo tak mengikuti Thailand Open.

Di Indonesia Master dan Indonesia Open yang berlangsung di Istora Senayan, Jojo yang mengikuti kedua kompetisi tersebut. Maka kemungkinan gemuruh lagu JKT48 bakal kembali terdengar ketika Jojo bertanding.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline