Lihat ke Halaman Asli

Info dari Saya

Sedang Belajar Menulis

7 Laga Panas Terjadi di Pekan Terakhir Ligue 1

Diperbarui: 16 Mei 2022   11:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: ligue1.com

Pekan 38 Ligue 1 Prancis akan berlangsung pada minggu, 22 mei 2022 pada pukul 02.00 WIB. 10 laga akan dimainkan bersama pada waktu tersebut. 11 klub sendiri sepertinya tidak akan ngotot ketika menjalani pekan 38, hal ini karena masing-masing sudah mendapatkan capaian yang mereka inginkan, entah itu juara liga, mendapatkan tiket eropa, bertahan di Ligue 1, atau sudah dipastikan degradasi.

Namun, 9 klub La Liga yaitu Monaco, Marseille, Rennes, Strasbourg, Nice, Lens, Metz, Saint Etienne, Bordeaux masih mempunyai capaian yang bisa mereka raih ketika bertanding di pekan 38.

Untuk Monaco sendiri di pekan 38 bertandang ke kandang Lens. Dan Marseille menjamu Strasbourg di kandang mereka. Hasil yang Monaco dan Marseille raih menentukan siapa yang akan lolos ke liga champhions secara langsung maupun melalui babak kualifikasi.

Kemudian, 4 klub seperti Rennes, Strasbourg, Nice, dan Lens akan saling merebut untuk satu tiket Liga Europa dan tiket Liga Konfederasi Eropa. Rennes akan bertandang ke kandang Lille. Strasbourg juga akan bertandang ke kandang Marseille. Nice juga akan bertandang ke kandang Reims. Dan Lens menjamu Monaco bertanding di kandang.

Sementara itu, 3 klub seperti Metz, Saint Etienne, Bordeaux masih berjibaku agar bisa munduduki posisi play-off degradasi. Metz sendiri akan melawan sang juara liga, Paris Saint Gremain di kandang mereka, Saint-Etienne sendiri akan bertandang ke kandang Nantes, dan Bordeaux juga akan bertandang ke kandang Brest.

Jadi, dari rincian diatas bahwa laga panas di pekan terakhir Ligue 1 adalah Lens vs Monaco, Marseille vs Strasbourg, Lille vs Rennes, Reims vs Nice, PSG vs Metz, Nantes vs Saint-Etienne, dan Brest vs Bordeaux




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline