Lihat ke Halaman Asli

Fachrudin Alfian Liulinnuha

Hanya sekedar freelance

JNE Raih 3 Penghargaan, Bukti Dedikasi dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Diperbarui: 23 Oktober 2023   18:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. JNE

JNE, sebuah perusahaan besar yang ada di Indonesia yang bergerak di bidang jasa pengiriman dan pendistribusian tentu telah kita kenal dan hadir selama kurang lebih 30 tahun membantu dan melayani masyarakat, khususnya para para pelaku usaha dalam urusan logistik dan pengiriman barang.

Kontribusi dan komitmen JNE untuk mendukung kemajuan bangsa ini sudah banyak dirasakan oleh masyarakat yang telah memakai layanan jasa usahanya. Dari masyarakat yang sudah memakai layanannya, sudah terbukti banyak yang sudah merasakan manfaat dan kontribusi positif dari pelayanan JNE yang sudah sudah diberikan. 

Dengan semangat motto Connecting Happines yang selalu menjadi simbol utama JNE dalam membantu masyarakat dan para pelaku usaha. Serta pengabdian, dedikasi dan eksistensi dari perusahaan yang sudah dibangun sejak tahun 1990 menjadikan JNE sudah selayaknya mendapatkan apresiasi atas apa yang telah dijalankannya selama ini. 

Dan baru-baru ini, JNE membuktikan dirinya sebagai perusahaan logistik di Indonesia yang kiprah positifnya sudah diakui secara luas dengan diberikannya tiga penghargaan bergengsi dalam dua hari berturut-turut. Penghargaan-penghargaan yang akan saya jelaskan dibawah ini adalah sebagai bukti bahwa JNE telah banyak memberikan banyak sumbangsih positif bagi masyarakat, pelaku UMKM, dan komunitas atas berbagai layanan dan program bermanfaat yang telah mereka dapatkan. 

1. Courier Of The Year Indonesia Logistic Award 2023

Dok. JNE 

Indonesia Logistic Award 2023 adalah acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Supply Chain Indonesia sebagai ajang apresiasi bergengsi nasional yang diberikan kepada individu, perusahaan, dan institusi yang menunjukkan prestasi dan kinerja yang unggul serta berkontribusi penting dalam perkembangan logistik nasional. 

Acara penghargaan yang diselenggarakan di Hotel Harris Kelapa Gading Jakarta, kamis (12/10) langsung diberikan oleh Prof. Ir. Togar M. Simatupang, M.Tech., Ph.D., IPU selaku Ketua Dewan Juri Indonesia Logistics Awards 2023 kepada M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE yang diwakilkan kepada Kurnia Nugraha, selaku Media Communication Departement. 

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada Supply Chain Indonesia sebagai penyelenggara atas penghargaan Courier of The Year.   “Semoga penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis.”

Feriadi menambahkan bahwa JNE dalam berbagai kegiatannya selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline