Lihat ke Halaman Asli

Saat Tari Piring Legusa Saiyo Tampil Memukau di Acara Talago Kamba Festival

Diperbarui: 2 Agustus 2023   17:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Sanggar Tari Legusa Saiyo  Kota Payakumbuh  menampilkan tari Persembahan dan Tari Piring dalam kegiatan Ajang Lomba di Talago Kamba Festival tingkat Provinsi Sumatera Barat yang berpusat Di Tabek Patah sumatera barat.

Dengan penampilan yang memukau, sanggar Tari Legusa Saiyo Kota Padang, binaan Riska, ini pun diganjar apresiasi.

"Penampilan yang cukup memukau membuat para penonton yang hadir dalam Lapangan tersebut menghadiahkan tepuk tangan yang meriah pada saat usai menampilkan tari piring yang mengundang decak kagum dalam hati setiap penonton, karena melihat atraksi yang cukup berani dari group sanggar tari Legusa Saiyo Kota Payakumbuh menginjak beling dan sekaligus memecahkan piring dihadapan penonton. "Bagus banget koreografi dan anak-anak menguasai panggung," puji Salah Satu Juri di Acara tersebut"

Pimpinan sanggar tari Legusa Saiyo , Yusnihar menyampaikan terima kasih mendalam kepada Ketua serta tim Panitia Kegiatan Talago Kamba Festival Se-Sumatera Barat, telah diberi ruang untuk tampil pada acara yang bergengsi seperti ini. Ia mengaku persiapan untuk tampil di acara tersebut tergolong singkat, hanya membutuhkan waktu sekira sepekan untuk latihan."Ungkap Yusnihar




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline