Lihat ke Halaman Asli

Muhamad Nur Fajri

Graphic Designer

3 Perusahaan Jasa Interior Rumah dan Kontraktor Terbaik di Jakarta

Diperbarui: 6 Juni 2022   14:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Rumah mempunyai fungsi fundamental sebagai tempat untuk diri dan keluarga berlindung. Namun, rumah pun mempunyai fungsi esensial lain yaitu sebagai tempat beraktivitas.

Sebagian dari kita mungkin menghabiskan waktu di rumah hingga 17 jam sehari atau mungkin 24 jam bagi Anda yang kerja WFH (Work From Home) atau bekerja sekedar sebagai freelancer. Didalam rumah biasanya kita melakukan kegiatan memasak, belajar, bekerja, santai, menonton televisi dan lain-lain.

Idealnya, rumah kita harus menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk beristirahat dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

Lalu bagaimana ya membuat desain interior rumah terasa lebih longgar agar memberikan kenyamanan saat beraktivitas? Banyak faktor yang harus di perhatikan seperti: fungsionalitas perabotan, aspek artistik atau struktural dan masih banyak lagi.

Dalam sebuah perencanaan proyek desain interior rumah, desain interior rumah minimalis, desain interior kamar, desain interior kamar tidur, desain interior ruang tamu, desain interior dapur pasti akan diawali dengan perhitungan anggaran, karena anggaran yang akan menjadi nahkoda bagaimana proyek desain interior dan dekorasi akan berjalan lancar maupun tersendat-sendat.

Berikut, kami akan memberikan rekomendasi jasa interior rumah dan kontraktor interior bangunan lainnya terbaik di Jakarta.

1. Dekoruma

Perabotan dengan harga terjangkau. Perusahaan ini memilki e commerce home dan living, disini Anda dapat berbelanja segala kebutuhan (perabotan rumah) dengan cicilan nol persen, selain itu dekoruma juga siap memfasilitasi Anda dengan jasa interior rumah yang telah berpengalaman.

2. Fabelio

Tidak jauh berbeda dengan dekoruma, fabelio juga memiliki e commerce perabotan rumah tangga yang terkenal dengan diskon yang cukup besar sehingga harga yang tertera selalu terjangkau.

Fabelio menawarkan layanan yang sangat menguntungkan bagi kita seperti:

  • Cicilan nol persen
  • Garansi hingga 1 tahun
  • Gratis ongkos kirim
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline