Lihat ke Halaman Asli

7 Icon dan Sinetron Terbaru

Diperbarui: 24 Juni 2015   17:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Satu Tema dalam dua judul, beda makna beda pengertian. 7 Icon, adalah salah satu grup vokal indonesia yang terdiri dari 7 orang cewek, dan semuanya mempunyai satu talenta yang di gelutinya yaitu penyanyi dan musik. sinetron terbaru adalah sinema elektronik yang setiap hari tayang di layar televisi memberika hiburan bagi ibu-ibu rumah tangga dalam selang waktu aktivitas mereka.

jika kita gabungkan, Sinetron terbaru menghadirkan 7 Icon sebagai pemain dalam film kali ini. iya, tayang di Channel RCTi setiap hari pukul 18.oo judulnya Cinta 7 Susun. mereka juga menghadirkan lagu terbaru mereka sebagai opening film ini. selain lagu terbaru, juga menghadirkan beberapa artis ternama seperti Marcell dan Baim Wong.

mereka beradu akting bersama para personil 7 Icon yang terus di tunggu tunggu aksi mereka berikut lagu terbaru mereka yang sangat dinanti para penggemar. cerita cinta 7 susun menjadi film favourite peirsa di rumah kali ini. dan masih ada lainnya seperi "Tukang Bubur naik Haji". dan Hanya Kamu 2. kedua film ini juga menjadi favourite mereka, terus ikuti cerita. selamat menyaksikan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline