Lihat ke Halaman Asli

EVI MINARSIH

perencanaan wilayah dan kota Universitas Jember

KKN Unej Mengembangkan Pemasaran Produk Frozen Food

Diperbarui: 17 September 2021   15:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

KKN BTV III UNEJ KELOMPOK 45

ATASI PANDEMI, PULIHKAN EKONOMI DENGAN CARA MENGEMBANGKAN

PEMASARAN PRODUK FROZEN FOOD

Sejak pandemi virus Covid-19 merebak dan membuat aktivitas penduduk di seluruh

dunia menjadi terhambat yang sangat memaksa semua orang harus diam dirumah mengisolasi

diri agar terhindar dari virus, terutama aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan untuk

memenuhi kebutuhan hidup. Pandemi ini menuntut semua orang untuk beradaptasi secara

cepat dengan pola kehidupan yang baru seperti menjaga jarak, selalu memakai masker

apabila keluar rumah, rajin mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer dan menjaga

imun tubuh dengan meminum vitamin atau ramuan herbal lainnya. Sebagian besar pekerja

harus merubah kegiatannya menjadi Work From Home (WFH), mahasiswa dan anak sekolah

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline