Lihat ke Halaman Asli

Evania noreenputri

Mahasiswa komunikasi

"Wonder"Album ke-4 Shawn Mendes yang Baru Saja Dirilis

Diperbarui: 3 Oktober 2020   00:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Shawn Peter Raul Mendes adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada . Mendes mendapatkan pengikut pada tahun 2013, setelah mengunggah cover lagu di aplikasi berbagi video Vine. Pria kelahiran kanada 8 agustus 1998. 

Musisi asal Amerika Serikat, Shawn Mendes,telah dirilis album baru yang berjudul 'Wonder'. kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram pribadinya, @shawnmendes.Album baru tersebut akan rilis pada 4 Desember 2020 mendatang. Sedangkan untuk single yang juga berjudul 'Wonder' telah dirilis  hari ini pada Jumat 2 Oktober 2020 jam 11.00 WIB.Shawn juga membagikan detail mengenai albumnya. 

Khusus untuk yang versi delux, selain mendapatkan CD, penggemar juga akan mendapatkan kartu, 160 karya seni, dan juga foto - foto Shawn saat pembuatan album tersebut. Untuk perkenalan Wonder, Mendes mengunakan media sosial dan merilis situs web interaktif dan cuplikan lengkap dengan pengulangan dari "Intro" lagu yang akan diperkenalannya itu. 

Dia juga memberi tahu fans lewat Twitter dan Instagram tentang proses pembuatan album. Trailer tersebut menampilkan Shawn yang berbaring di tempat tidur sambil memainkan piano,lalu berjalan ke arah jendela,dan dalam seketika Shawn langsung pindah ke pantai. Dan dalam pembuatan albumnya melalui sebuah surat ia menceritakan proses pembuatan album dan kerinduannya kepada para penggemar.

"It really feels like a piece of me has been written down on paper and recorded into song. I tried to be as real and as honest as I've ever been. It's a world and a journey and a dream and an album I've been wanting to make for a really long time," tulis Shawn dalam surat tersebut.

Dalam situs whatiswonder.com, penggemar berkesempatan untuk melihat seisi ruangan di mana di dalamnya terdapat gitar, setlist, lukisan, sebuah tempat tidur, piano, buku-buku, piringan hitam, dan masih banyak lagi. Beberapa benda tertentu dapat diklik dan membawa penggemar ke laman untuk pre order official merchandise atau mendaftarkan diri untuk menerima e-mail eksklusif dari Shawn.

Sumber:
wikipedia.org
msn.com
sindonews.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline