Lihat ke Halaman Asli

Tips Sukses Menggapai Cita-cita

Diperbarui: 5 September 2015   22:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Thomas Alva Edison, Leonardo Davinci , Henry Ford, Robert Kiyosaki, Albert Einstein. Nama yang tidak samar di telinga kalian bukan? YA mereka adalah penemu-penemu hebat yang memberikan banyak keuntungan untuk orang-orang di dunia ini

SUKSES ini adalah kata-kata yang terpintas di dalam benak anda saat mendengar nama mereka, dan pertanyaan yang muncul adalah BAGAIMANA cara mereka memberi ide-ide yang sangat brillian itu dan bagaimana mereka melakukannya? saya juga ingin menjadi sukses! Setelah membaca autobiografi dari beberapa penemu terdahulu saya menemukan satu hal yang mencolok yang menarik perhatian saya.

Hal itu adalah KERJA KERAS! Wow kata-kata yang satu ini adalah kata-kata yang begitu indah tetapi seringkali dijauhi oleh orang-orang banyak, seringkali orang-orang hanya ingin segala sesuatunya praktis padahal di dunia ini dibutuhkan kerja keras untuk mencapai sesuatu.

 Thomas ALva Edison

Thomas Alva Edison adalah penemu lampu yang terkenal akan kata-katanya yang berbunyi "Jenius adalah 1 %inspirasi dan 99% kerja keras" beliau tidak dengan gampang menemukan lampu seperti menepuk sebelah tangan dia harus melakukan beribu-ribu percobaan sebelum akhirnya berhasil menjadi penemu lampu pertama di dunia ini.

 Henry Ford

Henry Ford juga berkata Failure is simply the opportunity to begin again dan bias dilihat kalau kegagalan bukanlah sesuatu yang dapat menghambat kita justru kegagalan adalah suatu kesempatan baru bagi kita untuk melakukan hal yang lebih baik jadi kita harus terus bekerja keras meskipun kita telah gagal dalam berbagai hal.

Jadi beberapa hal di dunia ini dapat kita capai apabila kita mempunyai kemauan dan kerja keras, tidak ada yang tidak mungkin bagi orang yang mau bekerja keras dan bersusah payah demi mencapai impian-impiannya!

Maukah anda menjadi sukses seperti mereka? mudah! kuncinya adalah Kerja Keras.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline