Lihat ke Halaman Asli

Busana Wanita Dari Masa ke Masa

Diperbarui: 17 Juni 2015   09:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Wanita tidak luput dari penampilan, semakin bagus mereka berpenampilan semakin menarik perhatian. Terutama untuk berpenampilan dalam berbusana. Sebagian kalangan atas atau artis berbusana sangatlah penting dalam berpenampilan karena menunjang akan pesona dan ke elokan tubuh.

Banyak kalangan artis berlomba-lomba menunjukkan busana yang mereka kenakan. Dari pakaian sehari-hari sampai dengan busana pesta yang mereka kenakan. Tidak sedikit yang mereka kenakan, terkadang kalangan artis mengenakan busana sekali pakai dan mereka tidak suka mengenakan lagi. Mereka lebih suka mengenakan busana berbeda di setiap pertemuan atau pesta.

Tidak terkecuali kalangan atas dan menengah, terkadang bagi mereka yang menyukai koleksi busana, mereka akan mengikuti mode busana artis yang mereka sukai. Tidak sedikit juga dari mereka mengeluarkan kocek yang tidak sedikit.

Maraknya busana wanita tidak heran jika di dunia pusat busana wanita menjadi nomor satu dalam berbisnis. Model busana yang tiada henti selalu menampilkan hasil yang berbeda yang tentu saja di rancang oleh para tata busana.

Bisnis busana wanita menjadi nomor satu sepanjang zaman, karena model busana wanita tidak akan hilang sampai kapanpu. Dari zaman ke zaman selalu ada model baru yang diberikan. Para wanita terutama artis dan kalangan atas akan berlomba-lomba dalam tren berbusana.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline