Lihat ke Halaman Asli

Tongkat Narsis

Diperbarui: 17 Juni 2015   14:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bagi anda yang belum tahu tongsis atau tongkat pastinya bertanya-tanya, untuk apa tingkat narsis itu dan apa kegunaannya. Tongsis merupakan sebuah tongkat yang di khususkan untuk handphone kamera anda agar bisa berselfie ria tanpa susah berfoto walaupun anda sendirian. Dengan menggunakan tongsis anda dengan mudah bisa berfoto dengan jarak jauh dengan menggunakan bluetooth.

Tongsis di gunakan untuk mengambil foto dengan posisi lebar yang lebih luas dengan menggunakan handphone smartphone dimana handphone memiliki keterbatasan ukuran. Dengan menggunakan tongsis, ukuran luas sudut tidak menjadi masalah.

Selfies telah menjadi tren dunia saat ini di dunia media sosial. Tak sedikit orang berselfie ria dan di sebarkan di media sosial. Baik dari kalangan bawah hingga kalangan atas,  selfie menjadi salah ajang penghilang rasa penat dan iseng.

Tongsis atau tongkat narsis merupakan alat yang saat ini banyak di gunakan muda-mudi yang hobi berfoto selfie. Lebih hebatnya, tongsis di nobatkan oleh majalah Time amerika sebagai salah satu alat penemuan terbaik 2 tahun yang lalu.

kelebihan dari tongkat selfie adalah dengan lebih leluasa menentukan gaya, memiliki lbih daru variasi sudut, leih jitu dalam menyesuaikan tembakan pada wajah. Dengan menggunakan tongsis anda dengan leluasa bisa bergaya sesuai dengan keinginan anda.

Tongsis telah menjamur dimana-mana sampai ke seluruh dunia, sehingga tidak heran jika tongsis menjadi salah satu alat pokok dalam perangkat handphone android. Muda-mudi dan para pecinta selfie tentunya tidak ketinggalan dengan alat satu ini.

Disinilah kelebihan dari tongsis, kemanapun mereka berada, mereka selalu membawa tingsis baik itu di kampus, restoran, sekolah, dan banyak tempat,

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline