Lihat ke Halaman Asli

Kompasianer Dikadali Redaksi Kompasiana?

Diperbarui: 7 Oktober 2016   07:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Semalam saya mengposting sebuah tulisan berjudul Prostitusi di Jakarta, lalu untuk melengkapi tulisan tersebut saya link ke tulisan saya 6 tahun lalu.

Setelah itu saya tinggalkan dan lupakan dengan pergi tidur, pagi ini saya bangun sambil ngopi,-bukalah kompasiana, yang selama ini saya layak untuk dipercaya. Lalu apa yang terjadi ? Ternyata link saya ke tulisanan 6 tahun lalu dihapus dengan tanpa alasan.

Carilah saya eh, saya merasa tulisan dengan judul prostitusi di jakarta ?  Prostitusi di Jakarta?

Selengkapnya

tanpa link itu menjadi hambar, maka lebih baik saya del saja,-mungkin inilah yang dihendaki redaksi atau pengelolah kompasiana  ?

Sungguh memalukan kalau kejadian ini dilakukan oleh pengelolah dengan sengaja,-menghapus arsip tulisan dari para kompasianer. Apalagi kalau ini dijadikan celah untuk nego ?

Mengapa tulisan itu liputan tengah malam menonton tari bugil di club hilang ????

Kalau tulisan kompasianer hanya dijadikan sapi perah untuk menguatkan pengasuh untuk nego-nego  busuk dengan pengelolah hiburan malam, lebih bagus saya hapus saja tulisan dengan judul ssssst prostitusi di Jakarta ?

2 hari sebelumnya juga terjadi satu kesalahan yang cukup patal,  tulisan dengan dengan judul "untuk Pengacarah oon" setelah terposting,-teksnya hilang, esoknya muncul lagi. Sehingga terkesan saya tamak dalam waktu yang bersamaan atau menjadi hampir bersama saya memposting 2 tulisan. Lihat lah 5 wanita indonesia yang  lagi ngetreh waktu posting menjadi hampir bersamaan dengan Untuk pengacarah Oon ? Untuk seorang Pengacara Oon ?

Selengkapnya

bandingkan waktu tayang tulisan berikut :

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline