Lihat ke Halaman Asli

Ketika Miss Universe Bugil (Catatan untuk Laura Kuncoro)

Diperbarui: 26 Juni 2015   14:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

keisengan saya yang membuat  tulisan : Ssst, Bugil Lagi (Wajib Baca Bagi Kompasianer yang Jernih)  dan gambar bugil,- dua ekor babi bugil sedang bercumbu, membentuk angka 69,- mendapat tanggapan yang cukup serius dari salah seorang kompasianer bernama  Laura Kuncoro. (selanjutnya silakan baca di :http://hiburan.kompasiana.com/group/gosip/2010/08/12/ssst-bugil-lagi-wajib-baca-bagi-kompasianer-yang-jernih/ )

Laura memberikan tanggapan dengan mengkaitkan  bulan puasa,- sementara pada hari yang sama,- ditempat yang lain, para wanita cantik, yang berminat menjadi Miss Universe, harus menjalani serangkaian seremoni yang justru lebih seronok,- dibanding photo babi bugil itu. selanjutnya,- seperti yang ditulis oleh antara beberapa media di dunia seperti ini:

Kontes Miss Universe akan berlangsung seminggu lagi, namun sebelum para kontestan meramaikan berita utama dengan jawaban mereka dalam menghadapi pertanyaan, sesi foto baru untuk pertunjukan ini -dimana beberapa kontestan berpose dengan bertelanjang dada (topless)- cukup mengagetkan.

Pada Hari Senin (9/8), berlokasi di Las Vegas dimana Access Hollywood mendapat kesempatan ekslusif dalam sesi foto tersebut, Miss Trinidad & Tobago, Latoya Woods mengatakan bahwa dia berharap pemotretan ini akan menarik perhatian.

"Ini pasti mengagetkan, tetapi yang terpenting adalah aku nyaman melakukan ini," ungkapnya pada Access. "Ini adalah tubuhku dan aku merasa bebas untuk melakukan hal ini."

Miss USA, Rima Fakih berpose tanpa atasan namun foto tersebut diambil dengan pose dari belakang tubuhnya.

"Mereka memberikan pilihan mana yang membuat kami nyaman dan aku mengatakan pada mereka bahwa aku merasa nyaman dengan keindahan," katanya.

"Aku suka diambil dari belakang, aku tidak ingin difoto dari depan karena berbagai alasan. Aku orang Arab, aku muslim dan aku tidak ingin mengecewakan banyak orang," ungkapnya. ****

Ketika calon Miss Universe yang cantik-cantik itu,-badannya harus dilukis, lalu di photo dalam posisi telanjang dada,- saya tidak bisa membayangkan perasaan Laura ?

Sebagai orang yang berpuasa,-saya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk Laura, semoga photo babi telanjang tidak membatalkan puasa anda.

Dan terus terang kali ini saya tidak berani merekomendasikan pata kompasianer untuk membuka situs miss universe,- karena gambarnya betul-betul bisa mengurangi nilai puasa anda.

Salam.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline