Lihat ke Halaman Asli

Estik Zahiroh

saya seorang guru yang ingin terus belajar

Penantian 44.038 Jam

Diperbarui: 24 Februari 2018   22:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

DOKPRI

Penantian yang cukup panjang untukku dan suami mendamba buah hati, ya.. menginginkan kehadiran seorang anak lucu , yang bisa menjadi pewarna dalam rumah tangga, penggembira dan pelengkap kebahagiaan.

Penantian panjang itu berbuah manis, hari ini usia kandunganku menginjak 25 Minggu, alhamdulillah penuh syukur. apakah dalam penantian 44.038 Jam kami tanpa usaha?, oh tidak.. kami selalu berusaha dengan segala macam tips dan trik, baik mendengarkan nasehat orang tua, rekan kerja , teman atau bahkan sesiapapun yang aku jumpai. 16 Februari 2018 lalu tepat 5 Tahun usia pernikahan kami. buat kami waktu menunggu adalah waktu yang sangat syarat dengan pengorbanan, karena kan ketika bertemu banyak orang, pasti setelah menikah 1 atau 3 bulan kedepan yang di tanyakan perihal hamil, apakah sudah hamil, seperti itu kira-kira.

DOKPRI

Apa aja tips dan trik yang pernah saya lakukan hingga saat ini bisa hamil?, saya akan ceritakan beberapa tips dari puluhan tips semoga teman pembaca yang budiman bisa mempraktekkan salah satunya. memang si.. setiap tips dan trik tidak melulu langsung membuahkan hasil. karena imun tubuh seseorang kan berbeda beda.

yups. tips 1. Anda harus sering makan toge, toge baik untuk menyuburkan kandungan, terlepas apa aja kandungan yang terdapat dalam toge, namun saya hanya mendengarkan alkisah banyak ibu yang berhasil dg ini, memakan sebanyak- banyak toge, baiknya di makan sebelum anda sarapan , artinya sarapan dengan toge lebih baik lagi. tapi pada tips 1 ini sy belum juga berhasil.

Tips ke 2. anda mengambil seluruh jenis buah-buahan yang ada di pasar, berbagai macam buah, lalu anda jus buah-buahan itu, dan rutin meminumnya sehari sekali minimal, lebih akan lebih baik, namum tips ke 2 ini sy jg belum berhasil.

Tips ke 3. anda harus sering memakan buah yang asam, yaitu ceremai. semakin banyak memakan buah ceremai, kata orang yg memberikan nasehat, akan baik untuk kandungan.

Tips ke 4. Anda menunggu hujan , lalu anda harus hujan-hujanan , anda berdiam diri di lapangan agar anda langsung terkena air hujan, menurut cerita, tetesan air hujan yang keras dapat membuka pori-pori tubuh dan dapat merangsang kandungan menjadi subur. lalu anda menadah air hujan yang langsung dari langit. untuk anda minum setelahnya. namun untuk saya, tips ini jg blum berhasil.

Tips ke 5. Anda harus sering membuat rujak dari buah Kusta, menurut alkisah seseorang telah dapat hamil karena mengkonsumsi rujak buah kusta. dan saya telah banyak mengkonsumsi rujak buah kusta, namun buat sy, tips ini jg belum berhasil.

Tips ke 6. anda harus sering mengkonsumsi buah tomat, sebanyak mungkin, setiap pagi, siang dan sore. karena ada juga yang telah berhasil dengan tips ke 6 ini.

Tips ke 7, Anda harus memakan buah kurma muda, menurut alkisah seseorang telah berhasil hamil dengan mengkonsumsi buah kurma muda, dan sy telah melakukan hal ini sering kali, namun buat saya ini menjadi jalan saya bisa hamil meski tidak mutl;ak dari resep yang ini.

tips ke 8. saya rutin meminum madu yang langsung di beli dari Kediri, Jawa Timur. tepat setelah menghabiskan 1 botol madu murni dari Jawa Timur ( adik saya yang memesan langsung dari penangkaran lebah ) rutin meminum berdua dengan suami. tepat setelah habis madu nya, lalu bulan september 2017 positif telat dan cek hamil. sebenarnya banyak sekali tips selain dari ke 8 tips yang saya sampaikan namun ini beberapa dari yang saya coba. semoga bermanfaat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline